Selasa, 20 Oktober 2020 |
News Gallery - Lifestyle

Tips Mengatasi Bibir Kering dengan Scrub Gula dan Madu

Kamis, 04 Okt 2018 | 11:27 WIB Dibaca: 478 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Bibir menjadi salah satu anggota tubuh yang bisa membuat seseorang terlihat makin menawan dan mengesankan. Ketika kita memiliki bibir yang cantik dan terawat, penampilan kita pun akan semakin mempesona.

Demi dapatkan bibir yang cantik menawan dan mempesona, selain memoleskan lipstik, hal yang paling penting dilakukan adalah merawatnya. Kita penting memastikan agar bibir tidak kering, kusam apalagi mengelupas. Ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk scrub bibir kering. Salah satu bahan alami tersebut gula.

Bagaimana memanfaatkan gula untuk mengatasi bibir kering?

Siapkan

1 sdm gula pasir
1 sdt madu
2 tetes vanila (untuk memberi aroma harum)

Cara Membuat dan Aplikasi
Campur gula dan madu hingga rata. Campur dan aduk-aduk sampai kedua bahan menjadi satu atau menggumpal. Tambahkan vanila, aduk rata kembali. Bersihkan bibir dari segala makeup termasuk lipstik. Gosokkan adonan gula dan madu ke bibir sebagai scrub bibir. Gosok dengan perlahan kira-kira selama 1 sampai 2 menit. Jika sudah, bersihkan bibir dengan handuk basah. Sebagai sentuhan terakhir agar bibir makin cantik, oleskan lipbalm atau pelembab alami bibir yakni minyak zaitun.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini rutin satu kali dalam seminggu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. [vml]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tips Mengatasi Bibir Kering dengan Scrub Gula dan Madu
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top