Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery - Lifestyle

Tips Memuaskan Wanita Ketika Berhubungan Seks

Jumat, 11 Nov 2016 | 00:05 WIB Dibaca: 1384 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] – Ketika berhubungan seks, masing-masing pasangan suami istri harus bisa saling memuaskan. Apalagi bagi pria, harus pintar memuaskan wanita di atas ranjang untuk mencegah rasa kecewa.

Berikut adalah lima tips memuaskan wanita di atas ranjang yang bisa Anda tiru ketika berhubungan seks malam ini.

Memuji aset kewanitaannya

Wanita suka dipuji jika payudara atau Miss V tampak seksi. Tak cuma itu Gys, Anda juga harus mampu merangsang aset kewanitannya dengan mencium, menjilat dan bermain dengan payudaranya.

Jangan buru-buru 'menyerang'

Ketika foreplay jangan terburu-buru untuk 'menyerangnya'. Perhatikan dulu eskpresinya dan pahami bahasa tubuhnya sebelum menyodorkan Mr P.

Jangan pilih posisi seks yang sulit

Cobalah untuk memilih posisi seks yang sederhana bila ingin memuaskan wanita di atas ranjang. Paling memuaskan menurut wanita adalah melakukan doggy style. Kesan seksi muncul di benak pasangan ketika melakukan berhubungan seks dengan posisi ini.

Jangan ejakulasi sebelum si dia

Pria harus bisa mengontrol diri untuk ejakulasi. Jika wanita belum mencapai klimaks, sebaiknya Anda jangan ejakulasi. Hal ini membuat wanita tidak merasa terpuaskan jika berhubungan seks di atas ranjang.

Jangan tidur setelah bercinta

Guys, Anda harus memperhatikan jika akan tidur usai bercinta. Sebaiknya jangan lakukan hal ini karena bisa mengecewakan si dia. Jika Anda ingin memuaskan wanita di atas ranjang, peluk hangat si dia setelah bercinta. [04]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tips Memuaskan Wanita Ketika Berhubungan Seks

BERITA TERKAIT

Top