Rabu, 23 Mei 2018 |
Tekno

Tips Memilih Jaket Untuk Berkendara

Kamis, 12 Jan 2017 | 13:00 WIB Dibaca: 549 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Banyak diantara kita menggunakan jaket untuk berkendara, dan banyak pengendara memilih jaket hanya dari tampilannya saja. Namun sebenarnya memilih jaket yang benar untuk berkendara adalah yang sesuai dengan kebutuhan.

"Jadi pemilihan jaket tergantung dari kita riding apakah jarak dekat, dekat sekali, atau jarak jauh tergantung juga medan yang dilalui," ujar Owner Contin Motosports, Vincent Nugroho.

Selain sesuai kebutuhan, Vincent juga menyarankan jangan hanya berdasarkan tampilan saja, jaket juga harus dilengkapi dengan proteksi.

"Mau jarak dekat, mau jarak jauh, tetap jaket itu proteksi. Namanya naik motor, itu kita bermain dengan risiko. Jadi fokus kita adalah proteksi terlebih dahulu, baru kemudian style," ujarnya.

Vincent mengatakan pilihlah jaket yang telah disesuaikan dengan iklim yang ada di Indonesia, dan dibuat dengan berbagai masukan dari para riders.

"Jaket adventure Contin yang kita bikin sudah disesuaikan untuk iklim Indonesia, tidak ada warmernya, warmer berfungsi di daerah bersalju, jadi kita tidak gunakan itu. Jadi kita mendevelop bersama rekan-rekan, bikers yang ada di Indonesia, kita mintain pendapat mereka, kasih input ke kita, jadi produk," ucapnya.

Contin sendiri saat ini memiliki 3 ribu kapasitas produksi per bulannya. "Untuk semua model. Mulai dari jaket, dan saat sudah diterima di pasar, kita mulai coba bikin produk lain seperti tas pinggang," pungkas Vincent.[dtc] 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tips Memilih Jaket Untuk Berkendara

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top