Sabtu, 08 Mei 2021 |
News Gallery - Lifestyle

Tips Manjakan Payudara Agar Wanita Cepat Bergairah

Senin, 24 Okt 2016 | 00:04 WIB Dibaca: 2024 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Saat berhubungan seks, payudara biasanya menjadi target untuk dirangsang oleh pria. Tapi seorang suami terkadang bingung dengan cara merangsangnya agar istrinya dapat menikmati sampai bisa orgasme.

Sayangnya, wanita tidak banyak tahu jika mereka punya payudara seksi bisa memuaskan kehidupan seksnya. Maka dari itu, wanita dituntut tetap menjaga kesehatan payudaranya dengan cara yang aman.

"Sebagian besar penelitian diarahkan menjaga payudara sehat. Karena wanita dapat menikmati rangsangan payudara selama berhubungan seks," kata Ahli Kesehatan Seksual dari Kinsey Institute di Indiana University Debby Herbenick, PhD.

Terutama bagi wanita pemilik payudara besar dijamin nyaman saat berhubungan seks. Tetapi, bagi Anda yang punya ukuran payudara kecil jangan minder lebih dulu saat memuaskan suami.

Selama foreplay, suami dapat memainkan payudara dengan penuh kenikmatan. Dimulai dari mengintip buah dada, hingga menyentuhnya dengan penuh kelembutan.

Jangan lupakan puting payudara di saat bercinta. Karena titik itu menjadi tempat rangsangan paling nikmat menurut suami. [04]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tips Manjakan Payudara Agar Wanita Cepat Bergairah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top