Selasa, 24 September 2019 |
News Gallery - Lifestyle

Tips Lancarkan Rayuan "Nakal" Sebelum 'Foreplay'

Selasa, 18 Okt 2016 | 00:04 WIB Dibaca: 1301 Pengunjung

Pasangan saat berhubungan [Ilustrasi]

[NEWSmedia] - Bicara nakal memang bisa memantik hubungan bergairah pasangan suami istri. Namun, belum tentu semua orang tahu bagaimana cara memulainya.

Tak perlu bingung memulainya dari mana. Berikut trik untuk memulai percakapan nakal dengan pasangan saat foreplay.

Mata yang berbicara

Intensitas seseorang dalam menatap pasangannya, adalah kunci mengungkapkan hasrat terpendamnya. Goda pasangan dengan memusatkan obyek yang Anda inginkan. Misalnya, saat membuka pakaiannya. Biarkan mata berbicara akan hasrat Anda yang sebenarnya.

Nada suara dan pujian

Nada suara memainkan otoritas saat foreplay. Pasangan akan tergoda saat Anda berbicara pada pasangan. Pujilah kelebihan pasangan, termasuk kemolekan tubuhnya. Adrenalinnya akan terpacu dan menginginkan sekadar dari pujian itu.

Jujur

Buat pasangan percaya apa yang Anda katakan. Berkata jujur soal kelebihan dirinya dan membuatnya kian percaya diri. Tak ada salahnya memuji kecantikannya saat bangun dari tidur dengan menimpali kata-kata nakal yang memacu gairahnya. Lalu, masuklah ke dalam sesi foreplay untuk melakukan aksi selanjutnya.

Permainan emosi

Biarkan emosi positif merasuk dalam kata-kata. Percuma saja ungkapan kasih sayang tanpa ada rasa emosional, semua akan terbuang sia-sia. Bicara soal seks, perasaan emosional juga akan memiliki peran besar dalam permainan Anda di atas ranjang. Jadi, jangan ragu untuk mengekspresikan perasaan Anda saat merayunya.

Sentuhan

Dialog nakal akan menambah gairah pasangan, terutama saat Anda menyentuhnya. Sekadar memberikan sentuhan halus pada lengan atau pipinya. Biarkan ia menikmati dan membalas permainan ini sebelum melangsungkan sesi foreplay. [OKZ/04]

Penulis: Nm
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

PSG vs Real Madrid: Di Maria Masuk Buku Sejarah
Kamis, 19 Sept 2019 | 11:05 WIB
PSG vs Real Madrid: Di Maria Masuk Buku Sejarah
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI
Selasa, 17 Sept 2019 | 14:36 WIB
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI

KOMENTAR

Tips Lancarkan Rayuan "Nakal" Sebelum 'Foreplay'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top