Minggu, 13 Juni 2021 |
News Gallery - Lifestyle

Tips Ciuman Seksi Saat 'Foreplay' untuk Bangkitkan Libido Wanita

Rabu, 26 Okt 2016 | 00:08 WIB Dibaca: 2533 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Salah satu keluhan terbesar yang dialami kaum hawa saat berhubungan seks yakni tidak dicium pasangannya ketika foreplay. Padahal, ciuman adalah salah satu cara ampuh untuk membangkitkan libido wanita tanpa disadari.

Telah terungkap ada tiga manfaat berciuman yang dirasakan kaum hawa saat Anda berhubungan seks. Berikut ulasannya, Selasa (25/10/2016).

Alih-alih melihat foreplay sebagai sesuatu yang Anda lakukan selama beberapa menit atau sebagai 'bagian dari proses'

Memberi motivasi orgasme

Di saat foreplay manfaatkan waktu untuk berciuman. Kecupan yang sensual dapat memberikan motivasi wanita untuk mencapai orgasme. Bahkan, di sata berciuman, ada pelepasan hormon oksitosin yang menimbulkan efek baik memicu otak untuk menaikkan libido.

Membakar kalori

Ciuman juga bermanfaat untuk membakar kalori dan membantu Anda menurunkan berat badan. Wanita akan senang mendapat kecupan hangat dari suaminya di saat bercinta.

Merasa dihargai

Jika ingin membuat istri merasa dicintai dan dihargai, berikan kecupan hangat di saat foreplay. Mulai berikan ciuman ringan di pipinya sampai gairah seksnya bertambah.

Kemudian, kecup bagian anggota tubuh lainnya yang dapat membangkitkan libidonya. Seperti halnya di bagian dada, perut, leher, telapak kaki, paha, hingga Miss V. [04]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tips Ciuman Seksi Saat 'Foreplay' untuk Bangkitkan Libido Wanita
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top