Senin, 16 Juli 2018 |
Pariwisata - News Gallery

Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Ala Amrazing

Sabtu, 24 Feb 2018 | 16:00 WIB Dibaca: 290 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Saat ingin traveling, mencari tiket murah tentunya menjadi salah satu yang harus diperhatikan. Selain bisa menghemat, alokasi dana yang seharusnya untuk membeli tiket, bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya. 

Nah, bagi yang ingin berlibur dan berburu tiket murah, storygrafer, dan travel enthusiast, Alexander Thian atau lebih dikenal dengan Amrazing. 

"Langganan news letter itu sudah jelas, biasanya harga tiket akan lebih murah pada hari Selasa. Saya tidak tahu kenapa, tapi serius, enggak tahu kenapa biasanya kalau perginya Selasa akan lebih murah," kata Alex. 

Ia juga menyarankan, untuk tidak memesan tiket pulang pada saat akhir pekan. Umumnya, pada akhir pekan jumlah penumpang melonjak. 

"Biasanya harga lebih tinggi itu logika ya, biasanya kalau akhir pekan, (karena) akan lebih banyak orang pulang. Dan, banyak maskapai yang namanya enggak familiar di kuping kita itu biasanya menawarkan tiket yang jauh lebih murah," kata dia. 

Atau bagi yang ingin bepergian dengan destinasi ke Eropa, memilih penerbangan dari Bangkok atau Kuala Lumpur juga bisa jadi pilihan yang baik. Menurut Alex, harga maskapai dengan rute dari dua tempat itu seringkali lebih murah. 

"Paling harus dikalkulasi Jakarta-Singapura, Jakarta-Bangkok itu berapa. Kalau budget airlines ya, siap-siap keluar uang lebih untuk bagas, makanan, dan lainnya," kata dia. [viva]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Ala Amrazing

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top