Selasa, 18 Juni 2019 |
Olahraga - News Gallery

Tinggalkan Inter Milan, Rodrigo Palacio Resmi Gabung ke Bologna

Sabtu, 19 Agt 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 516 Pengunjung

Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio.*

[NEWSmedia] - Striker gaek Inter Milan, Rodrigo Palacio, kini telah resmi menjadi bagian dari skuad Bologna setelah membela Nerazzurri selama lima musim terakhir.

Belum diketahui berapa nilai transfer Rodrigo Palacio dari Inter Milan ke Bologna ini. Begitu juga dengan durasi kontrak yang didapat penyerang berusia 35 tahun tersebut.

Kepindahan ini sangat disyukuri oleh Palacio. Penyerang asal Argentina itu pun mengaku akan berusaha keras dan membantu para pemain muda agar Bologna memiliki musim yang bagus di Liga Italia 2017-2018.

"Pusat pelatihan di sini sangat bagus, begitu juga dengan tim. Saya juga melihat ada banyak pemain yang memiliki kemampuan bagus di skuad. Jadi, mari berharap Bologna bisa memiliki musim yang bagus," kata Rodrigo Palacio.

"Di sini juga ada banyak pemain muda. Keberadaan saya di sini adalah untuk membantu tim untuk bisa bermain lebih baik lagi. Jika saya dapat membantu para pemain muda juga, saya siap melakukanya," ujarnya.

Dalam tiga tahun terakhir, karier Palacio melempem bersama Inter. Total, ia hanya mampu mencetak 10 gol di Liga Italia dalam periode tersebut. Kini, bersama Bologna, Palacio berharap bisa mengembalikan ketajamannya seperti semula.

Eks pemain Boca Juniors dan Genoa itu juga mengaku siap membantu striker utama I Rossoblu, Mattia Destro.

"Saya bertemu dengan Destro kurang lebih tujuh tahun lalu. Anda bisa melihat pada saat itu bahwa ia adalah seorang talenta besar Italia dan masih sangat muda," ucap Palacio.

"Sekarang ia adalah andalan utama bagi skuad Bologna. Jadi, mari kita berharap dia bisa mencetak banyak gol," katanya. [kps]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tinggalkan Inter Milan, Rodrigo Palacio Resmi Gabung ke Bologna
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top