Sabtu, 26 Mei 2018 |
Olahraga - News Gallery

Tim Sepakbola Wanita Akan Bersaing di Bengawan Cup II

Selasa, 20 Des 2016 | 21:03 WIB Dibaca: 529 Pengunjung

Sepakbola Wanita.*

[NEWSmedia] - Turnamen sepakbola wanita bertajuk Bengawan Cup II bakal tersaji pada 27 hingga 31 Desember 2016 mendatang di Stadion R. Maladi Sriwedari, Solo. Sebanyak empat tim, yakni Persijap Kartini Jepara, Garda Siliwangi, Putri Surakarta, dan Putri Mataram akan turut ambil bagian.

Untuk penyelenggaraan kedua kali ini, sebenarnya masih ada beberapa tim yang ingin ikut. Mereka adalah Bontang FC, Persija Jakarta, dan Blue Eagle. Namun, karena keterbatasan waktu, panitia pelaksana belum bisa mengakomodir.

"Makin banyak peserta makin bagus tentu, tapi maaf, mungkin musim depan. Kami mencoba bertahap menaikan level event. Jika dipaksakan, takut nanti malah tidak optimal," ujang Wijang Kinanjar, Project Manager Citra Raga Selaras.

Citra Raga Selaras selaku panitia pelaksana pusat, sudah mendapat dukungan dari berbagai sponsor, seperti EMC Indonesia, Inservica Flooring, Lestari Interior Solusi, dan Wink & Kiss. Dana yang diperoleh nantinya akan diberikan kepada klub peserta.

Dengan mepetnya waktu penyelenggaraan turnamen, setiap klub peserta sudah mulai melakukan persiapan. Garda Siliwangi misalnya, beberapa waktu lalu menggelar pertandingan uji coba melawan Hardi Jaya FC di Stadion Badak Putih, Cianjur. Mereka menang telak dengan skor 4-1.

“Kami terus melakukan persiapan, jelang keberangkatan. Uji Coba terakhir terakhir di Cianjur. Masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki,” ujar Dita Fatria, manajer Garda Siliwangi. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tim Sepakbola Wanita Akan Bersaing di Bengawan Cup II
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top