Rabu, 14 November 2018 |
News Room - Peristiwa

Tiga Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Banten

Rabu, 07 Jun 2017 | 15:47 WIB Dibaca: 1289 Pengunjung

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan di Polda Banten, Rabu (7/6/2017).

 

SERANG, [NEWSmedia] – Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo membenarkan, informasi terkait tiga warga Banten yang ditangkap oleh Densus 88 karena diduga sebagai teroris.

“Kami mendapatkan informasi bahwa ada beberapa penangkapan. Kita tunggu saja kaitannya dengan kasus yang mana, yang jelas ada penangkapan di beberapa titik,” ujar Sigit kepada wartawan,  Rabu (7/6/2017).

Sigit tidak menyebutkan secara rinci lokasi dan waktu proses penangkapan ketiga terduga teroris tersebut. Ia hanya menyebutkan lokasi penangkapan berbeda dan di waktu berbeda.

“Diamankan terpisah. Ada yang di Cilegon,  ada yang di mal, ada juga di tempat biasa. Lengkapnya nanti akan ada rilis resmi,” terangnya.

Terkait keterlibatan aksi teror ketiga terduga teroris yang diamankan tersebut,  Sigit kembali enggan menyebutkan. Menurutnya, hal tersebut berada di luar kewenangannya.  “Ada wilayahnya masing-masing. Nanti akan ada keterangan resminya,” katanya.

Ketiga terduga teroris saat ini langsung dibawa ke Jakarta. Penangkapan terduga teroris dilakukan oleh Densus 88 di Kota Cilegon dan Kota Serang, dilakukan hari ini sekira pukul sembilan pagi. [Red]

Penulis: Red
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tiga Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top