Kamis, 15 November 2018 |
News Room - Hukum

Tiga PJU Polres Serang Kota Dirotasi, Kapolres: Untuk Penyegaran

Selasa, 06 Nov 2018 | 16:50 WIB Dibaca: 268 Pengunjung

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin saat sertijab di Mapolres Serang Kota, Selasa (6/11/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Tiga Pejabat Utama (PJU) di Lingkungan Polres Serang Kota dirotasi, ketiga PJU tersebut adalah Kapolsek Padarincang, AKP Sopyan diganti AKP Syarief Hidayat, Kasat Binmas Polres Serang Kota, AKP Erlina Yeni diganti AKP Markun dan Kasat Polair AKP Hepson Deniar diganti AKP Entang Cahyadi.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, rotasi dalam sebuah institusi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran dan promosi bagi perwira Polri.

"Rotasi ini rutin dilakukan di organisasi, dengan maksud untuk penyegaran dan promosi bagi perwira Polri di lingkungan Polres Serang Kota," kata Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin setelah Apel serah terima jabatan di Mapolres Serang Kota, Selasa (6/11/2018).

Ia menjelaskan, selama bertugas di wilayah hukum Polres Serang Kota, tiga PJU tersebut dinilai sangat luar biasa, bahkan menurutnya, meski Polres Serang Kota terhitung baru, namun, penuh dengan dinamika yang harus diawasi oleh personel yang tangguh dan siap menghadapi tantangan.

"Polres ini terhitung baru, dengan dinamika dan tantangan tugas yang luar bisa yang harus diawasi oleh personel yang tangguh dan siap menghadapi tantangan, perwira yang lama penilaian kami sejauh ini sangat baik, kiprah mereka dalam mengemban tugas juga cukup bagus," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi ketiga sosok tersebut, sebab menurutnya, kinerja dari ketiga sosok itu sangat luar biasa dan mampu mengendalikan organisasi.

"Untuk pejabat yang baru mereka akan menghadapi tantangan yang tidak kalah beratnya, seperti Pileg dan Pilpres 2019," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tiga PJU Polres Serang Kota Dirotasi, Kapolres: Untuk Penyegaran

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top