Rabu, 13 November 2019 |
News Room - Hukum

Tiga Pejabat Utama Polres Serang Kota Dirotasi

Selasa, 31 Jul 2018 | 10:27 WIB Dibaca: 730 Pengunjung

Serah terima pejabat utama Polres Serang Kota di Mapolres Serang Kota, Selasa (31/7/2018) pagi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Tiga pejabat utama di wilayah hukum Polres Serang Kota dirotasi. Ketiga pejabat tersebut adalah Wakapolres Serang Kota, Kapolsek Taktakan dan Kapolsek Pabuaran.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, Wakapolres Serang Kota, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Nur Rahman digantikan oleh Kompol Andra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek di wilayah hukum Polres Kabupaten Serang.

"Wakapolres yang lama akan menduduki jabatan promisi sebagai Kanit di Direktorat Reskrimum Polda Banten," kata Komarudin setelah serah terima jabatan di Mapolres Serang Kota, Selasa (31/7/2018) pagi.

Ia menuturkan, untuk Kapolsek Taktakan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Nasir Eming, saat ini digantikan oleh AKP Unsiran yang juga pernah bertugas di salah satu Kapolsek di wilayah hukum Polda Banten.

"Sementara AKP Nasir melanjutkan pendidikan ke sus binmas," tuturnya.

Ia menjelaskan, untuk Kapolsek Pabuaran yang sebelumnya dijabat oleh AKP M. Sukur, digantikan oleh AKP Yudha yang merupakan salah satu personel dari Polda Banten.

"AKP M. Sukur akan menduduki posisi baru senagai Kasat Binmas di Polres Cilegon," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi ketiga sosok tersebut, sebab menurutnya, kinerja dari ketiga sosok itu sangat luar biasa dan mampu mengendalikan organisasi, baik sebagai Wakapolres ataupun di tingkat polsek.

"Untuk pejabat yang baru mereka akan menghadapi tantangan yang tidak kalah berat nya walaupun pesta demokrasi di Kota Serang telah selesai tapi berbagai permaslahan kedepan, seperti Pileg dan Pilpres 2019," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tiga Pejabat Utama Polres Serang Kota Dirotasi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top