Senin, 06 April 2020 |
Lifestyle

Tiga Area yang Jangan Disentuh Selama Bercinta

Rabu, 12 Okt 2016 | 00:03 WIB Dibaca: 1340 Pengunjung

Berhubungan yang tidak boleh Disentuh [Ilustrasi]

[NEWSmedia] - Bercinta memang jadi momen yang mengasyikkan. ‘Olahraga’ tubuh yang benar-benar menyita semua perhatian dan rasa. Jangan lupa, bercinta itu bukan tentang seberapa puas dan asyiknya.

Bercinta itu bicara tentang spontanitas dan eksplorasi. Jadi boleh-boleh saja mengeksplorasi tiap jengkal dari tubuh pasangan. Meski pada akhirnya ada beberapa area tubuh yang tak boleh dijamah alias dihindari.

Setidaknya ada beberapa area tubuh yang pantang untuk dijelajahi. Misalnya?

Serviks

Alias leher Rahim! Jika Anda sampai mencapai area ini berarti ada yang salah dengan gaya seks yang sedang berlangsung. Tandanya? Si dia akan merasa keram di area serviks. Oh ya, serviks sendiri adalah kanal yang menghubungkan Miss V ke uterus.

Kepala Klitoris

Area ini dipenuhi syaraf-syaraf yang teramat sensitif. Saat distimulasi dengan intens, kondisinya akan jadi sangat tegang. Jadi jika Anda nekat menyentuhnya, apalagi pas si dia sedang terangsang hebat, itu akan terasa fatal.

Rasanya seperti makan es krim dan rasa dinginnya bikin gigi terasa ngilu luar biasa. Kira-kira seperti itu, tak mengenakkan!

Lalu? Coba buat gerakan melingkar di seputar klitorisnya dengan pelan. Itu akan menstimulasi area si dia yang super sensitif itu.

Kakinya

Kok bisa-bisanya kaki jadi area yang tak boleh dijelajahi? Alasannya, perempuan perlu dalam kondisi rileks dan bebas rasa gelisah jika ingin mencapai orgasme. Kaki yang dingin bisa mengagalkan si dia ‘naik’ ke awan-awan klimaks! Pakaikan kaus kaki ke kakinya.

Oh ya, menurut studi Johns Hopkins University, memakai kaus kaki pas bercinta di ranjang bisa menaikkan potensi mencapai orgasme – baik bagi pria dan wanita! [OKZ/04]

Penulis: Nm
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

5 Cara Work From Home yang Efektif, Jalankan
Kamis, 19 Mar 2020 | 11:39 WIB
5 Cara Work From Home yang Efektif, Jalankan
Punya Komedo, Hilangkan dengan Trik Jeruk Nipis Ini
Selasa, 10 Mar 2020 | 16:48 WIB
Punya Komedo, Hilangkan dengan Trik Jeruk Nipis Ini

KOMENTAR

Tiga Area yang Jangan Disentuh Selama Bercinta

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top