Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Room - Hukum

Tiga ABG Asal Pabuaran 36 Kali Curi Motor

Kamis, 11 Mei 2017 | 18:07 WIB Dibaca: 991 Pengunjung

Ilustrasi

SERANG, [NEWSmedia] – Tiga orang ABG warga Kampung Ranca Sumur, Pabuaran, ditangkap Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Serang. Ketiganya diciduk petugas karena melakukan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Serang.

Walau masih remaja, menurut pengakuan pelaku, mereka telah melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor sebanyak 36 kali.

Ketiga pelaku yang diciduk adalah Muhamad Rohim, 26 tahun, Halimi alias Bombom, 24 tahun, dan Cecep Nuryani, 22 tahun. Ketiganya warga Kampung Ranca Sumur,  RT 003/004 Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Awalnya petugas menangkap pelaku yang bernama Muhamad Rohim pada Senin (8/5) di rumahnya. Saat digeledah, di rumah tersangka, petugas menemukan tiga buah kunci leter T dan tiga unit kendaraan roda dua hasil curian.

Setelah melakukan pengembangan, polisi menangkap rekan tersangka yaitu Cecep Nuryani dan Halimi pada Selasa (9/5). Dari keterangan para tersangka mengakui telah melakukan aksinya sebanyak 36 kali di berbagai daerah wilayah hukum Polres Serang.

“Barang bukti yang telah berhasil diamankan sebanyak 17 unit sepeda motor hasil tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Kita masih melakukan upaya pencarian barang bukti sepeda motor lainnya yang berjumlah 19 unit,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin, di ruang kerjanya, Kamis (11/5/2017). [NM]

Penulis: Nm
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tiga ABG Asal Pabuaran 36 Kali Curi Motor
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top