Selasa, 11 Desember 2018 |
News Room - Peristiwa

Tidur Pakai Headset, Pria di Serang Ditemukan Tewas

Rabu, 26 Sept 2018 | 13:28 WIB Dibaca: 524 Pengunjung

Mayat pria ditemukan tewas di Kp. Pasar Lama, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (26/9/2018) pagi. [ist]*

SERANG, [NEWSmedia] - Sosok mayat pria dengan inisial PD ditemukan tewas di Rumah Makan di Kp. Pasar Lama RT 02/01, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (26/9/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata yang tidak lain adalah pemilik rumah makan terebut, Sulastri mengatakan, semula dirinya akan membangunkan korban karena warungnya akan buka, namun korban tidak bangun-bangun lantaran sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Saya minta bantuan ke tetangga untuk melapor ke Polsek, pas dibangunin kondisi mayat berdarah di bagian mulut, hidung dan telinga," kata Sulastri.

Sementara itu, Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih membenarkan kejadian tersebut, bahkan dirinya langsumg menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Dugaan sementara bahwa korban sewaktu tidur, mendengarkan musik dan posisi HP sedang dicas (charging-red) terus pakai hedset sambil dengerin musik ke telinga, akibatnya mungkin nanti hasil outopsi, apakah radiasi atau terkena setrum," kata Kosasih.

Kosasih juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar berhati-hati saat memainkan HP agar kejadin serupa tidak terulang kembali.

"Kami mengimbau jangan sekali-kali kalau HP lagi dicas kita menerima panggilan telpon, apalagi tidur menggunakan headset, ini salah satu contoh, mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tidur Pakai Headset, Pria di Serang Ditemukan Tewas

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top