Selasa, 13 April 2021 |
News Room - Olahraga

Tidak Terlalu Cepat, Ducati Keliru Pilih Lorenzo

Jumat, 30 Sept 2016 | 12:11 WIB Dibaca: 1426 Pengunjung
lorenzo dinilai tidak cepat, tim ducati keliru pilih lorenzo.*

MONTE CARLO, [NEWSmedia] – Rider Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, merasa bahwa Ducati keliru memilih Jorge Lorenzo sebagai pembalapnya untuk musim depan. Pasalnya, pembalap berjuluk X-Fuera itu dinilai tidak terlalu cepat.

Penampilan kurang memuaskan Lorenzo terlihat saat mengaspal di GP Aragon beberapa waktu lalu. Crutchlow merasa, kecepatan yang ditunjukan rider asal Spanyol itu sangat lambat dan tidak seperti biasanya.

Oleha karena itu, pembalap 30 tahun tersebut memberi wejangan agar Lorenzo memperbaiki penampilannya. Jangan sampai ia gagal bersaing dengan pembalap lainnya bersama Ducati di musim depan.

“Jorge (Lorenzo) tidak terlalu cepat akhir pekan ini (di Aragon), tidak seperti biasa, tidak seperti dirinya yang biasa. Saya harap ia berhasil mengubahnya sebelum Februari atau Maret tahun depan,” ujar Crutchlow, seperti dilansir dari Motorsport, Jumat (30/9/2016).

“ Jika tidak, maka ia akan benar-benar dalam kesulitan, dan Ducati akan melakukan kesalahan lagi dalam perjudian,” imbuh rider asal Inggris tersebut.[okz/05]

KOMENTAR

Tidak Terlalu Cepat, Ducati Keliru Pilih Lorenzo
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top