Kamis, 17 Oktober 2019 |
News Room - Hukum

Tidak Bisa Audiensi, Warga Pontang Ancam Demo Kapolsek

Sabtu, 29 Apr 2017 | 13:23 WIB Dibaca: 918 Pengunjung

Warga mendatangi Polsek Pontang untuk beraudiensi, jumat (28/4/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Puluhan warga Pontang dari berbagai desa mendatangi Kantor Polsek Pontang, untuk menindaklanjuti dan memproses hukum warung penjual minuman keras yang sebelumnya sudah di sweeping dan dilakukan penyitaan.

"Kita mau audiensi, kalau tidak diterima maka demo," kata Farid koordinator Aksi, Jum'at, (28/4/2017).

Lanjut Farid, sampai saat ini Kapolsek belum juga bisa menemui warga untuk membahas persoalan tindak lanjut penjual minuman yang berkedok warung, mengingat kurang dari satu bulan akan memasuki bulan suci Ramadhan.

"Kapolseknya enggak ada disini," tukasnya.

Sementara, Kapolsek Pontang, AKP Boy Ahmad saat dikonfirmasi membantah bahwa adanya demonstrasi, dirinya mengatakan akan beraudiensi guna membahas tindak lanjut dari razia pekat.

"Bukan demo, kita mau audiensi namun saya ada undangan di Tirtayasa yang harus dipenuhi juga, kita juga sudah melakukan segala macam. Kita bukan diam, mereka tinggal memberikan sosialisasi dan penerangan," jelas Boy Ahmad saat dihubungi.

Menurut Boy, pihaknya sudah melakukan upaya-upaya penertiban dan melakukan razia disejumlah tempat, dan menepis anggapan kalau warga yang mendatangi Polsek hendak melakukan demo.

"Kalau demo harus ada izinnya dulu, itu aturan undang-undang," lanjutnya.

Boy juga mengklaim bahwa dirinya juga sudah menunggu warga yang ingin beraudiensi sesuai jadwal yang ada, yaitu pukul 13.00 WIB. "Seharusnya usai salat Jum'at, saya tungguin engga ada," tutupnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tidak Bisa Audiensi, Warga Pontang Ancam Demo Kapolsek

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top