Sabtu, 23 Juni 2018 |
Newstainment

The Rock Calonkan Diri Jadi Presiden

Rabu, 24 Mei 2017 | 11:01 WIB Dibaca: 503 Pengunjung

Dwayne Johnson.*

[NEWSmedia] - Banyak selebritas Hollywood yang kecewa dengan hasil akhir Pemilu Presiden Amerika Serikat yang digelar tahun lalu. Salah satunya, Dwayne Johnson alias The Rock. 

Seperti dilansir, Fortune, Selasa (23/5) aktor berusia 45 tahun ini memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat untuk periode 2020-2024. Bahkan, untuk jabatan wakil presiden ia akan menggandeng aktor kawakan Tom Hanks. 

Namun pernyataan tersebut hanya sekadar panggung di Saturday Night Live (SNL) merupakan acara lawak populer di Amerika Serikat.

"Anda tahu, ini sangat menyanjung, dan saya hanya mengatakan mulai malam ini, saya mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat," kata The Rock dalam monolognya di acara ini.

Seperti telah disebutkan di atas, ia juga menggandeng Tom Hanks sebagai wakil presiden yang akan mendampinginya. "Seperti aku, dia juga sangat disukai. Dia memesona, bisa dibilang sangat disukai oleh setiap manusia yang masih bernapas di dunia ini," katanya sambil memperkenalkan Tom Hanks.

Tawaran The Rock ini lantas diiyakan oleh Tom Hanks. "Dwayne, aku tak mungkin menolak tawaran ini! Aku akan melakukannya! Aku ikut! Ayo!" kata Tom Hanks sambil mengangkat tangan The Rock.

Sejak lama, The Rock memang pernah menyindir terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. "Aku tak pernah berpikir untuk maju sebagai presiden karena kurasa aku tak punya kualifikasinya. Tapi sekarang aku mulai berpikir bahwa kualifikasiku terlalu tinggi untuk jabatan ini," katanya.

Sejak saat itu, pencalonan The Rock sebagai Presiden Amerika Serikat kerap muncul sebagai guyonan.

"Amerika membutuhkan pemimpin yang mampu dan kuat. Pemimpin yang peduli dengan negara ini, dan peduli terhadap rakyatnya," kata dia. [rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

The Rock Calonkan Diri Jadi Presiden
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top