Jumat, 23 Februari 2018 |
News Gallery

The Boss Baby Berhasil Geser Beauty and the Beast

Senin, 03 Apr 2017 | 19:09 WIB Dibaca: 440 Pengunjung

film The Boss Baby.*

[NEWSmedia] - Dua pekan berturut-turut posisi Beauty and the Beast di puncak box office tidak tersingkirkan. Pekan ini, film Disney tersebut harus mengalah dengan film animasi The Boss Baby.

Film komedi keluarga yang dikeluarkan Fox ini menyingkirkan juara bertahan dengan pendapatan 49 juta dolar AS. Angka tersebut ternyata melebihi ekspetasi tim produksi yang awalnya hanya menargetkan 20 juta dolar lebih kecil.

The Boss Baby menceritakan tentang sekelompok bayi-bayi lucu mengemaskan yang menjadi sebuah tim untuk bersaing dengan orang dewasa. Meskipun mencoba mengangkat dunia lain dari bayi, nyatanya film ini banyak menuai kritikan kritikus film.

Walau di tengah kritikan kurang menyenangkan, nyatanya pendapatan animasi ini justru tidak berkurang. Laporan ComScore menyatakan, film tersebut bahkan masuk jajaran film dengan pembukaan yang menguatkan rekor bulan Maret dengan film pendapatan tertinggi.

Film-film yang telah rilis di bulan Maret berhasil mengumpulkan hingga satu miliar dolar dalam penjualan tiket pertama kali dalam sejarah industri film. Penghitungan mulai dari 1 hingga 31 Maret ini berhasil membuat 23,4 persen lebih tinggi dari rekor sebelumnya yang hanya mencapai 949,1 juta dolar di tahun 2016.

Meski jatuh ke posisi kedua, pendapatan Beauty and the Beast pun dapat dibilang tidak terlalu buruk. Film adaptasi Bill Condon ini mendapatkan pemasukan mencapai 47,5 juta dolar dengan total pendapatan domestik 395,5 juta dolar.

Sedangkan untuk pendapatan dari seluruh penayangan di dunia, film yang diperankan Emma Watson ini berhasil mencapai angka 876 juta dolar. Pendapatan itu pun menjadi penanda film yang produktif tahun ini di wilayah Amerika Utara dan pasar Internasional.

Untuk daftar lain pengisi box office, berikut dikutip dari EW, Senin (3/4).

1. The Boss Baby – 49 juta dolar
2. Beauty and the Beast – 47,5 juta dolar
3. Ghost in the Shell – 19 juta dolar
4. Power Rangers – 14,5 juta dolar
5. Kong: Skull Island – 8,8 juta dolar
6.  Logan – 6,2 juta dolar
7.  Get Out – 5,8 juta dolar
8.  Life – 5,6 juta dolar
9.  CHIPS – 4 juta dolar
10. The Zookeeper’s Wife – 3,3 juta dolar [rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

The Boss Baby Berhasil Geser Beauty and the Beast
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top