Selasa, 07 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Tewas di Puncak Karir, Perjalanan Hidup Nike Ardilla Siap Diangkat ke Layar Lebar

Selasa, 28 Nov 2017 | 18:01 WIB Dibaca: 594 Pengunjung

Mendiang penyanyi legendaris Indonesia, Nike Ardilla.*

[NEWSmedia] - Mendiang penyanyi legendaris Indonesia, Nike Ardilla masih dikenang meski sudah meninggal pada 1995 silam. Meski sudah lama tiada, karyanya tetap abadi dan kisah hidupnya yang menginspirasi masih dikenang sampai kini. 

Terbukti, sebuah rumah produksi belakangan diketahui tengah menyiapkan film untuk mengenang Nike Ardilla. Adalah Insula Film yang berencana memulai proses syuting "Nike Ardilla: Bintang Kehidupan" pada Januari 2018. 

Sang sutradara, Ika Merdeka mengungkapkan film Nike Ardilla akan mengupas kehidupan sang penyanyi sepanjang karir bermusiknya. Termasuk juga bagaimana perjuangannya mencapai puncak karir hingga tewas dalam kecelakaan mobil. 

"Garis besar dalam filmnya ini, kami mau bikin biografi. Terus juga kami menceritakan perjuangan dia dari panggung ke panggung sampai ke puncak karir, hingga dia meninggal," terang Ika seperti dilansir dari Tribunnews. "Beberapa waktu lalu, rumah produksi lain kabarnya sempat ingin membuat film Nike Ardila. Tapi pihak keluarga tidak mengizinkan. Jadi kita mencoba untuk terbuka dalam ceritanya di film ini dengan menggabungkan pendapa dari keluarga." 

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum ada bocoran soal siapa yang akan bermain dalam film tersebut dan memerankan karakter Nike Ardilla. Namun satu nama yang dikonfirmasi ikut terlibat adalah pesinetron Rency Milano.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tewas di Puncak Karir, Perjalanan Hidup Nike Ardilla Siap Diangkat ke Layar Lebar
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top