Sabtu, 26 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Tessa Kaunang Akan Polisikan Sandy Tumiwa?

Senin, 29 Jan 2018 | 11:11 WIB Dibaca: 356 Pengunjung

Tessa kaunang.*

[NEWSmedia] - Tessa Kaunang angkat bicara mengenai tudingan kumpul kebo ‎yang dialamatkan Sandy Tumiwa kepadanya. Sebelumnya, Sandy Tumiwa sempat mengaku telah menggerebek Tessa Kaunang beserta kekasihnya.

"Saya memang punya pacar, wajar kok kalau datang ke rumah. Dia (Sandy) menuduh ada laki-laki menginap, tapi tuduhan mereka enggak terbukti. Saat itu pacar saya tidak ada kok," kata Tessa Kaunang.

Akibat tuduhan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang merasa nama baiknya rusak. Artis 41 tahun itu pun mengaku sakit hati dengan mantan suaminya tersebut.

"Intinya saya itu diajarkan selalu memaafkan. Tetapi sakit hati dan tersinggung iya, ini pembelajaran. Saya enggak tahu apa yang diinginkan Sandy. Dia sudah lepas (cerai) saja masih mengganggu hidup saya," ujar Tessa Kaunang.

Dengan kejadian tersebut, lantas apakah Tessa Kaunang akan melaporkan Sandy Tumiwa ke polisi?

"Saya akan diskusi dulu dengan keluarga. Dari pihak Polsek pun tidak ada (menemukan) hal negatif di rumah saya," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kediaman Tessa Kaunang yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, digerebek warga, Sabtu (27/1/2018). Mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa, datang bersama pengacara, polisi dan juga RT setempat. 

Sandy Tumiwa menuding Tessa Kaunang membawa lelaki menginap di rumah, dan hal ini disanggah keras oleh Tessa. Sesampainya di rumah Tessa, target yang dicari Sandy juga tidak berada di tempat. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tessa Kaunang Akan Polisikan Sandy Tumiwa?
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top