Minggu, 31 Mei 2020 |
News Gallery - Newstainment

Terungkap, Tiwi Eks T2 Inginkan Perceraian Sejak Setahun Lalu

Rabu, 22 Mar 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 766 Pengunjung

Tiwi Eks T2.*

[NEWSmedia] - Perceraian mantan personel duo T2, Prastiwi Dwiarti alias Tiwi, bersama suaminya Shogo Sakuramoto, belum juga diputuskan.

Ditemui di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Banten, penyanyi berusia 31 tahun ini mengungkapkan latar belakang perceraiannya. Ia mengaku keinginannya untuk berpisah sudah dibicarakan sejak setahun lalu.

"Sebenarnya sudah ada pembicaraan (pisah) sejak setahun lalu, kita menyelesaikan dengan kepala dingin dengan keadaan kita gini, lebih baik gini (cerai) aja," ungkap Tiwi eks T2 di PA Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

Tiwi menambahkan, bahwa ia bersama sang suami sudah tidak tinggal satu rumah sejak setahun belakangan.

"Sudah enggak satu rumah dari tahun kemarin. Hampir setahun ini sih (prosesnya), tapi untuk keputusan final nggak bisa secepat itu ya," tambah Tiwi.

Hingga saat ini, sidang perceraian sudah berlangsung selama empat kali. Di mana persidangan beragendakan replik atau jawaban dari pihak Tiwi selaku penggugat atas sanggahan Shogo Sakuramoto dalam sidang sebelumnya.

Tiwi menikah dengan Shogo di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013 silam. Dari buah pernikahannya, Tiwi dan Shogo dikaruniai satu putra yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Terungkap, Tiwi Eks T2 Inginkan Perceraian Sejak Setahun Lalu

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top