Senin, 16 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Terungkap, Keanu Reeves Konfirmasi Judul Resmi 'John Wick 3'

Kamis, 12 Jul 2018 | 19:04 WIB Dibaca: 166 Pengunjung

Keanu Reeves.*

[NEWSmedia] - "John Wick 3" tentunya menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar di tahun 2019 mendatang. Telah memulai proses produksi sejak beberapa bulan lalu, film besutan Lionsgate ini akhirnya mendapatkan judul resmi.

Dilansir Independent, sang pemeran utama, yaitu Keanu Reeves memberikan bocoran bahwa judul resmi film ini akan bertajuk "John Wick 3: Parabellum". Keanu sendiri membeberkan judul tersebut dalam sesi wawancara dengan Comingsoon.net.

Tak hanya mengonfirmasi judul resmi, aktor berusia 53 tahun itu juga menjelaskan makna di balik "Parabellum" yang menjadi tajuk seri ketiga kisah mantan pembunuh bayaran ini. Sebelumnya, Keanu menegaskan bahwa sejumlah judul seperti "John Wick: Chapter 3" atau "John Wick 3: Parabellum" memang menjadi alternatif tajuk yang akan digunakan untuk seri ketiga "John Wick" tersebut.

"Dua-duanya (benar). 'John Wick 3: Parabellum'," kata Keanu. "(Artinya) bersiap untuk berperang."

"Parabellum" sendiri merupakan nama latin dari "prepare for war" alias bersiap untuk perang. Selain itu, "Parabellum" juga diketahui sebagai nama dari salah satu seri pistol Luger.

"Ini bagian dari kutipan terkenal: si vis pacem, para bellum, yang bila diartikan akan menjadi 'Bila kau inginkan kedamaian, bersiaplah untuk berperang'," lanjut Keanu.

Proses produksi film tersebut dimulai sejak Mei lalu di sejumlah kota. Sebut saja New York City, Montreal, dan beberapa lokasi tambahan di Rusia dan Spanyol.

Seri ketiga "John Wick" ini akan mengisahkan kelanjutan pelarian sang pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar). Dilarang dari berbagai perusahaan jasa, John Wick harus berjuang sendiri untuk keluar dari New York dan menyelamatkan dirinya.

"John Wick 3: Parabellum" juga akan memperlihatkan kerja sama John Wick dengan karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry). Keanu mangatakan bahwa karakter John Wick akan berjuang untuk bertahan hidup dan berpikir bahwa Sofia memiliki beberapa informasi untuknya. Keduanya juga sama-sama pernah terlibat dengan The High Table.


"John Wick berjuang untuk hidupnya sendiri dan mengira bahwa karakter Helle Berry memiliki sejumlah informasi untuknya. Mereka memiliki kesamaan di masa lalu, dan mereka terlibat dengan High Table," imbuh Keanu menjelaskan garis besar "John Wick 3: Parabellum".
Seiring dengan berjalannya masa syuting, Lionsgate juga terus menambah jajaran para pemain film ini. Beberapa nama lama yang kembali bergabung di antaranya adalah Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, serta Ruby Rose.

Sebelumnya juga terungkap bahwa duo aktor laga asal Indonesia, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan akan menjadi lawan John Wick di film ketiganya ini. Mereka akan bergabung bersama dengan para pemain anyar lainnya, seperti Hiroyuki Sanada, Tiger Hu Chen, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos dan Jason Mantzoukas.

"John Wick 3: Parabellum" akan kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Di mana naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terungkap, Keanu Reeves Konfirmasi Judul Resmi 'John Wick 3'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top