Minggu, 27 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Terungkap, Biang Masalah Cekcok Cavani Dengan Neymar

Sabtu, 05 Mei 2018 | 06:04 WIB Dibaca: 449 Pengunjung

Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Cavani.*

[NEWSmedia] - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengungkapkan hal pemicu ketegangan dengan rekan setimnya, Neymar, sejak bergulirnya awal musim ini. Meski demikian, keduanya sepakat untuk bisa saling memahami peran masing-masing di tim ini.

Berlabel rekor dunia nilai transfer saat kepindahannya ke PSG dari Barcelona musim panas ini, Neymar seakan bertingkah layaknya “raja" di Parc des Princes.

Publik pun masih mengingat betul saat Cavani menolak untuk membiarkan bintang asal Brasil itu mengambil penalti saat menang 2-0 atas Lyon pada September 2017 lalu.

Neymar awalnya tak mengakui kurang harmonisnya hubungan mereka. Tetapi, Cavani kini mengakui keduanya memiliki ketidaksepakatan mengenai tugas sebagai eksekutor bola-bola set piece.

"Memang benar ada masalah saat itu dengan Neymar. Kami membicarakannya bersama, saya mengatakan kepadanya bahwa saya adalah orang pertama yang ingin dia memenangkan sesuatu secara individual," tegas Cavani.

"Namun, saya mengatakan kepadanya ada kondisi-kondisi yang menjadikan ia harus menempatkan tujuan kolektif tim sebagai prioritas," lanjutnya.

Perbedaan pandangan soal pemain yang mengambil tugas bola mati itu pun kini telah diselesaikan.

"Kami harus menempatkan tujuan tim terlebih dahulu. Namun, secara bertahap, kami telah mencapai suatu pemahaman. Tim pelatih telah mengambil keputusan dan saya telah menghormatinya," ujar Cavani. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Terungkap, Biang Masalah Cekcok Cavani Dengan Neymar

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top