Jumat, 22 September 2017 |
News Room - Peristiwa

Terpisah dari Orang Tua, Seorang Anak di Serang Diamankan Polisi

Sabtu, 17 Jun 2017 | 15:49 WIB Dibaca: 331 Pengunjung

Iki saat diamankan di Pos Polisi Lantas Polresta Serang, Sabtu (17/6/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Seorang anak laki-laki berusia sekitar 5 tahun menangis tak henti di pinggir jalan dekat pusat perbelanjaan Royal, Serang, karena terpisah dari kedua orang tuanya. Sabtu, (17/6/2017).

Menurut Agus, yang saat itu melihat keberadaan anak yang mengaku bernama Iki tersebut, saat dihampiri anak tersebut tidak mengetahui apa-apa soal identitas dirinya. Namun ia berusaha ikut mencari keberadaan kedua orang tuanya yang menurut keterangan si anak saat itu sedang berbelanja.

"Iya menangis didepan borobudur, saat ditanya namanya Iki datangnya sama Ibu dan Bapaknya naik mobil warna putih, ditanya alamat rumah dia enggak tahu," kata Agus saat mendampingi anak tersebut.

Lanjut Agus, setelah melakukan pencarian tidak membuahkan hasil, anak berbaju hitam list merah tersebut akhirnya langsung membawa ke pos polisi terdekat guna ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib.

"Saya bawa langsung ke Pos Polisi depan Mall Ramayana," tukasnya.

Sampai saat berita ini diturunkan, bocah tersebut berada di Pos Lantas Polresta Serang Kota (Mall Ramayana), untuk diamankan dan ditelusuri keberadaan kedua orangtuanya tersebut. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Terpisah dari Orang Tua, Seorang Anak di Serang Diamankan Polisi
Top