Selasa, 20 Oktober 2020 |
News Room - Politik

Terpilihnya WH-Andika Adalah Kemenangan Masyarakat Banten

Rabu, 05 Apr 2017 | 08:08 WIB Dibaca: 1111 Pengunjung

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy saat menggelar jumpa pers di Perumahan Pinang Griya Permai Kota Tangerang, Selasa (4/4/2017).

TANGERANG, [NEWSmedia] - Pasca penetapan sidang dismissal dari Mahkamah Konstitusi, Gubernur Banten terpilih, Wahidin Halim akan terus menjalin komunikasi dengan pasangan calon nonor urut dua, baik Rano Karno ataupun Embay Mulya Syarief.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wahidin Halim saat menggelar jumpa pers di kediamannya di Perumahan Pinang Griya Permai Kota Tangerang, Selasa (4/4/2017).

"Tadi juga ada yang sms, tau bener atau engga, dia (Rano Karno-red) ucapin selamat kepada saya dan Pak Andika, bagaimanapun kita tetap bersahabat," kata Wahidin kepada awak media.

Ia mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dengan adanya putusan MK tersebut, terlebih kemenangannya tersebut bukan tanpa perjuangan, melainkan melalui proses yang cukup panjang.

"Kesuksesan ini bukan hasil perorangan, kemenangan ini adalah kesuksesan kita semua, saya ucapkan terimakasih untuk istri saya, Pak Andika, seluruh tim pemenangan dan masyarakat Banten," katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten terpilih, Andika Hazrumy mengungkapkan, kemenangan yang berhasil diraih merupakan kemenangan masyarakat Banten, masyarakat telah mendoakan dan mendukung pasangan WH-Andika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

"Semoga kita bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang baik dan positif untuk Banten kedepannya," Ujar Andika Hazrumy.

Ia juga menegaskan, tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten telah selesai digelar, apabila dalam prosesnya sempat terjadi perbedaan pendapat, maka pasca putusan MK diharapkan masyarakat Banten dapat bersatu kembali.

"Pasca putusan MK, masyarakat kembali bersatu membangun Banten kedepan, mari bersama-sama kita bangun Banten," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terpilihnya WH-Andika Adalah Kemenangan Masyarakat Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top