Senin, 23 September 2019 |
News Gallery

'Terpana', Film Terbaru Fachri Albar dan Raline Shah

Rabu, 26 Okt 2016 | 19:00 WIB Dibaca: 1217 Pengunjung

poster film.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Lama tidak terlihat, aktor Fachri Albar kembali tampil di film terbaru. Fachri bermain di film terbaru arahan Richard Oh berjudul "Terpana". Di film ini Fachri memainkan peran utama dan beradu akting dengan Raline Shah.

Dikatakan Fachri, film produksi A Metafor Pictures Production ini memiliki tema yang berbeda. Cerita film ini diangkat berdasarkan fakta dan pengetahuan.

"Tema film ini sangat menantang. Belum ada film seperti Terpana. Semua yang ada di film ini akan buat penonton nggak menyangka," ujar Fachri.

Karena temanya yang begitu menarik membuat suami Renata Kusmanto ini mendapat tantangan yang cukup tinggi. Terlebih ia sudah lama tidak berakting.

"Karena yang dibicarakan adalah tentang pengetahuan dan fakta. Jadi (skenario,red) nggak boleh ada yang kebalik dikit, kurang atau ditambah. Jadi harus sesuai karena semua satu kesatuan," ujar Fachri.

Namun untungnya proses pra produksi film ini begitu matang. Proses workshop yang ada benar-benar menjadi bahan penggalian karakter yang maksimal.

"Untungnya sama Raline juga kenal. Jadi tinggal ngobrol sama director-nya akan seperti apa," kata dia.

Sedangkan Raline, pemeran tokoh Ada, mengaku senang bisa terlibat di film ini. Ia banyak sekali menemukan tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

"Mata saya dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah. Saya juga senang bisa syuting di kampung halaman sendiri," ujar Raline Shah.

Film "Terpana" sendiri berspekulasi tentang apa probabilitas dua manusia bertemu. Apakah pertemuan mereka sebuah keajaiban alam atau ada sesuatu di baliknya? Apa yang terjadi ketika mereka mencoba mengujinya sendiri?

"Terpana" merupakan film garapan sutradara Richard Oh dan dibintangi sejumlah nama lainnya seperti Raline Shah, Reza Rahadian, Poppy Sovia, dan Uwie Balfas. Film ini rencananya akan tayang pada 3 November 2016 mendatang.[05]

Penulis: Rpk
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

PSG vs Real Madrid: Di Maria Masuk Buku Sejarah
Kamis, 19 Sept 2019 | 11:05 WIB
PSG vs Real Madrid: Di Maria Masuk Buku Sejarah
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI
Selasa, 17 Sept 2019 | 14:36 WIB
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI

KOMENTAR

'Terpana', Film Terbaru Fachri Albar dan Raline Shah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top