Kamis, 15 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Teror Pembunuhan 'Jigsaw' Terlihat Makin Sadis dalam Trailer Perdana

Sabtu, 22 Jul 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 588 Pengunjung

film jigsaw.*

[NEWSmedia] - Studio Lionsgate akhirnya merilis trailer perdana film "Jigsaw pada Kamis (20/7) waktu setempat di YouTube. Cuplikan film kedelapan seri "Saw" menampilkan banyak adegan mengerikan. 

Meski mengambil latar 7 tahun setelah dari film sebelumnya, aturan lama sang pembunuh berantai masih berlaku. "Hidup atau mati. Pilihan ada pada dirimu," begitulah aturan permainan "sadis" sang psikopat legendaris itu. 

Dalam trailer perdana ini, fans bisa melihat beberapa jebakan yang mematikan yang digunakan untuk membunuh para korban. Salah satunya yang nampak di awal video, sejumlah orang tiba-tiba mendapati diri mereka di rantai sebuah ruangan dengan ember di kepala mereka. 

Suasana semakin mencekam ketika rantai mulai tertarik ke arah dinding yang terdapat geraji berputar. Selain itu, ada orang terperangkap dalam tong besar berisi pasir dengan berbagai senjata tajam yang berjatuhan dari atas. "Kamu tahu apa yang terjadi jika kita tidak mengikuti peraturan," ujar salah satu korban mengingatkan rekannya. 

Jigsaw sendiri akan mengawali kisahnya dengan penemuan mayat-mayat di berbagai penjuru kota dengan luka bekas penyiksaan yang sadis. Hasil investigasi mengarahkan kepada sang pelaku seorang pria bernama John Kramer (Tobin Bell). 

Padahal, Kramer yang dikenal sebagai Jigsaw telah meninggal bertahun-tahun lalu. Mungkinkah John Kamer sebenarnya belum meninggal ataukah ada seseorang yang menggunakan namanya untuk melakukan aksi pembunuhan? 

Hal tersebut baru bisa dijawab setelah film ini ditayangkan di bioskop pada 27 Oktober. "Jigsaw" akan menampilkan pemain baru seperti Matt Passmore, Callum Keith Rennie, Cle Bennett, Hannah Emily Anderson, Mandela Van Peebles dan Paul Braunstein. [wk]

 

 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Teror Pembunuhan 'Jigsaw' Terlihat Makin Sadis dalam Trailer Perdana

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top