Senin, 06 April 2020 |
News Gallery

Teror Aplikasi Smartphone di 'Bedeviled'

Sabtu, 13 Mei 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 663 Pengunjung

Dalam Bedeviled, lima remaja menerima konsekuensi fatal gara-gara bermain-main dengan teknologi.*

[NEWSmedia] - Masyarakat modern dan teknologi, adalah dua sisi mata uang yang sukar dipisahkan. Mungkin, semua orang juga tahu tentang fakta ini.

Yang tak banyak disadari orang, adalah perangkat pintar ini sebenarnya ‘memata-matai’ seluk beluk kehidupan penggunanya. Lihat saja betapa mudahnya mengintip hobi dan ketertarikan seseorang lewat daftar history dalam mesin pencari.

Meski ini terlihat sepele, namun dalam Bedeviled, lima remaja menerima konsekuensi fatal gara-gara bermain-main dengan teknologi.

Semua diawali dengan kematian seorang gadis muda bernama Nikki secara misterius. Tak lama kemudian, lima kawan Nikki mendapat undangan untuk meng-install sebuah aplikasi bertajuk Bedeviled. Penasaran, mereka akhirnya memasang aplikasi tersebut di ponsel masing-masing.

Ternyata, aplikasi dengan ikon sebuah siluet hitam berdasi kupu-kupu merah ini begitu memanjakan mereka. Layaknya asisten pribadi, aplikasi ini bisa melakukan hampir apa pun untuk para penggunanya. Mulai dari melakukan panggilan, memeriksa notifikasi, bahkan menjadi remote control perangkat elektronik lain, hanya melalui perintah suara.

Mr Bedeviled—sosok berdasi merah yang menjadi ikon di aplikasi itu—bahkan bisa menjadi teman bicara bagi para penggunanya. 

Namun lama kelamaan Mr Bedeviled mulai meneror mereka, termasuk di kehidupan nyata. Seperti betul-betul memahami para korbannya, Mr Bedeviled membawa sosok traumatis dari alam bawah kelima remaja ini, dan mulai menghantui mereka.

Upaya mencopot aplikasi ini dari ponsel, bahkan menghancurkan gawai mereka, terbukti sia-sia. Lantas, apa yang bisa mereka lakukan saat korban mulai berjatuhan? [lpt]

 

 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Tips Sederhana agar Tidur Lebih Cepat
Jumat, 03 Apr 2020 | 21:16 WIB
Tips Sederhana agar Tidur Lebih Cepat

KOMENTAR

Teror Aplikasi Smartphone di 'Bedeviled'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top