Minggu, 27 Mei 2018 |
News Gallery - Lifestyle

Ternyata, Ini Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Seks

Jumat, 04 Nov 2016 | 23:58 WIB Dibaca: 709 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Mungkin bagian sebagian besar di antara pasangan suami- istri ingin bertanya, apakah ada waktu ideal untuk bercinta, atau semua waktu sama saja?

Menurut dr. Boyke, sebenarnya memang tidak ada pakem atau waktu khusus untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Waktu yang digunakan terserah kapan saja sesuka suami-istri tersebut, namun memang ada berbagai penelitian yang menguji waktu paling favorit untuk berhubungan suami-istri.

Illicit Encounter melakukan sebuah survei dengan bertanya pada 1.000 orang relawan di Inggris. Dari hasil survei tersebut, ternyata ada beberapa waktu favorit yang diinginkan oleh setiap orang untuk berhubungan seksual. Waktu paling favorit adalah Sabtu, dengan perkiraan jam yaitu 22.24 atau sebelum tidur.

Mungkin sebagian besar setuju dengan hasil survei yang satu ini, dikarenakan Sabtu merupakan malam yang biasanya pas untuk berkencan ataupun bercinta. Hal itu dikarenakan besok biasanya tidak ada kegiatan apa-apa atau libur. Jadi tidak masalah kalau kelelahan sehabis bercinta.

Hasil penelitian lainnya juga menunjukkan bahwa wanita lebih siap jika berhubungan seksual di malam hari. Hal itu dikarenakan wanita lebih siap untuk bercinta ketika semua aktivitasnya telah selesai. Sementara para pria lebih menyukai bercinta di pagi hari ataupun siang.

Rincian selanjutnya dari survei sebelumnya, yaitu menyatakan hari Minggu menempati urutan kedua dengan hasil sebanyak 26% orang yang memilihnya, lalu posisi selanjutnya ada di hari Jumat sebanyak 22%.

“Jika ditinjau dari segi medis, sebenarnya memang ada waktu optimal untuk melakukan hubungan seks. Waktu optimal ini memang bukan waktu favorit. Tetapi pada waktu optimal ini, sangat berguna bagi mereka yang ingin meraih orgasme,” ujar dr. Boyke.

Waktu optimal secara medis adalah pukul 15.00, di mana saat itu hormon pada kaum wanita sedang berada di puncaknya. Sehingga bisa dibilang wanita mudah sekali untuk mendapatkan orgasme. Namun memang pada waktu tersebut, kebanyakan orang sedang sibuk-sibuknya sehingga lebih memilih waktu malah hari untuk bercinta.

“Kapan pun waktu bercinta, kamu sebaiknya komunikasikan dengan pasangan agar terciptanya kebahagian bersama,” tutup dr. Boyke. [04]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ternyata, Ini Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Seks

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top