Kamis, 26 November 2020 |
Olahraga - News Gallery

Ternyata Bukan Ronaldo Pemain Terbaik Real Madrid Musim Ini

Jumat, 26 Mei 2017 | 23:05 WIB Dibaca: 1018 Pengunjung

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon.*

[NEWSmedia] - Cristiano Ronaldo tak bisa disangkal merupakan pemain andalan dan punya kontribusi besar atas pretasi Real Madrid. Namun siapa sangka, musim ini dia tidak menjadi pemain favorit pilihan fans.

Situs resmi Madrid mengumumkan, penghargaan pemain terbaik veris fans adalah gelandang serang Isco Alarcon. Dia sekarang berhak menggondol trofi Mahou Cinco Estrellas karena mendapat suara terbanyak dari para pengguna media sosial.

Sebenarnya ini bukan hal yang mengejutkan pula. Isco memang memiliki kontribusi besar dalam sukses Madrid merebut titel LaLiga untuk pertama kali setelah lima tahun dan lolos ke final Liga Champions.

Sepanjang musim ini Isco juga sudah tiga menyabar predikat pemain terbaik bulanan di Madrid, yakni pada November, Februari dan April. Dia tampil sebanyak 41 kali serta menyumbang 11 dan tujuh assist.

Musim ini bisa dibilang menjadi yang terbaik buat Isco sejak bergabung ke Santiago Bernabeu empat tahun silam dari Malaga. Diketahui, baru sekarang dia mendapat kepercayaan selalu masuk skuat utama.

Sebelumnya Isco lebih sering menjadi pengganti. Bahkan, pada awal musim, dia sempat santer diberitakan bakalan didepak dari Madrid. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ternyata Bukan Ronaldo Pemain Terbaik Real Madrid Musim Ini

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top