Senin, 06 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Terlilit Utang, Mantan Kekasih Awkarin Bunuh Diri

Rabu, 19 Jul 2017 | 22:00 WIB Dibaca: 1035 Pengunjung

Awkarin dan mantannya Oka Mahendra Putra,*

[NEWSmedia] - Kabar duka saat ini tengah dirasakan Awkarin atau Karin Novilda beserta teman-temannya. Mantan kekasih Awkarin yang sempat mempelopori Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra, dikabarkan meninggal dunia, pada Selasa (18/7/2017).

Kabar tersebut berseliweran di berbagai media sosial dan tengah menjadi perbincangan banyak orang. Informasi yang sempat diperbincangkan warganet, Oka Mahendra meninggal setelah melakukan bunuh diri karena depresi akibat terlilit utang selama di Takis Entertainment.

Awkarin sendiri mengonfirmasi kabar duka tersebut melalui keterangan foto unggahannya di akun Instagram @awkarin. Selebgram kontroversial yang belakangan menjadi penyanyi ini mengunggah sebuah foto berisi kenangannya bersama Oka Mahendra yang meninggal di usia 22 itu.

"...See you on the other side, sweetheart. karin hancur banget ka. we love you," tulis Awkarin dari potongan keterangan foto tersebut.

Warganet pun mengucapkan duka citanya kepada Awkarin. "Turut berduka cita ya ka karin i know you strong girl ??@awkarin," tulis @ginaaprillian. "Cepet memperbaiki diri yah Rin ???? turut berduka ??," tulis @dindaprmstyy.

Selain Awkarin, Oka Mahendra juga sempat terlibat beberapa proyek bersama Young Lex selama berada di Takis Entertainment. Sayangnya pada awal Juni 2017 Awkarin mengonfirmasi bahwa perusahaan tersebut sudah tutup dan bersamaan dengan itu, beredar kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Jul 2020 | 12:36 WIB
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Senin, 29 Jun 2020 | 09:35 WIB
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai
Sabtu, 27 Jun 2020 | 11:40 WIB
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai

KOMENTAR

Terlilit Utang, Mantan Kekasih Awkarin Bunuh Diri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top