Kamis, 04 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Terlibat Insiden Kecelakaan, Annisa Bahar: Yang Penting Anak-anak Selamat

Rabu, 06 Jun 2018 | 11:02 WIB Dibaca: 322 Pengunjung

Annisa Bahar.*

[NEWSmedia] - Usai mengalami insiden kecelakaan mobil di tol Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (5/6/2018) siang, Anisa Bahar masih belum bisa tenang. Sampai saat ini ia mengaku masih sangat syok akibat kecelakaan tersebut.

Bahkan dirinya pun belum sempat memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit. Alasannya, Anisa Bahar cukup disibukkan oleh urusan yang perlu diselesaikan terkait insiden tersebut.

Ditambah lagi, karena insiden tersebut ia dihujani banyak pertanyaan-pertanyaan dari wartawan mengenai perkembangan kondisi Anisa Bahar.

"Belum (sempat periksa). Saya istirahat juga belum, karena kan masih ngurusin yang lain," kata Anisa Bahar

Bahkan, melihat kondisi mobil dari gambar yang beredar di media sosial, Anisa Bahar mengaku tidak peduli. Yang paling penting bagi Anisa Bahar adalah kondisi keluarganya.

"Saya enggak mikirin mobil lah, terserah aja mobil gimana. Yang penting anak-anak saya selamat. Saya nggak mikirin kendaraan, harta, enggak," lanjut Anisa Bahar.

Apalagi saat ini ia mengatakan kalau anak-anaknya saat ini masih terguncang setelah insiden kecelakaan tersebut.

"Iya pasti masih syok lah semua," ungkap Anisa Bahar.

Semula, perjalanan tersebut bertujuan ke Dinas Sosial Jakarta Utara dalam agenda evaluasi penanganan bencana musibah kebakaran di Cipinang.

"Saya sepuluh tahun aktif jadi anggota Tagana (Taruna Siaga Bencana), kalau ada bencana apapun di seluruh Indonesia saya turun. Kita mau evaluasi masalah kebakaran di Cipinang kemarin," tandasnya. 

Selain Anisa Bahar, diketahui pula bahwa di dalam mobil tersebut terdapat pula Jelita Bahar, Egyta Bahar, dan Kiki. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terlibat Insiden Kecelakaan, Annisa Bahar: Yang Penting Anak-anak Selamat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top