Selasa, 11 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Terlibat dalam Album Kompilasi Asian Games 2018, Isyana Sarasvati Merinding

Rabu, 01 Agt 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 707 Pengunjung

Isyana Sarasvati.*

[NEWSmedia] - Isyana Sarasvati menjadi salah satu dari banyak musisi Indonesia yang terlibat dalam album kompilasi Asian Games 2018 berjudul Energy of Asia. Sebagai tuan rumah, Indonesia memang serius menyambut pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

Salah satu upayanya adalah dengan membuat album kompilasi lagu-lagu bertemakan Asian Games 2018 tersebut. Tak hanya Isyana Sarasvati, album ini berisi juga karya-karya dari para musisi top Tanah Air, seperti Via Vallen, Once, Bunga Citra Lestari, Slank, Dipha Barus, dan lainnya.

Terlibat dalam momen yang sangat langka ini memberi pengalaman tersendiri bagi Isyana Sarasvati. Album ini menjadi kontribusi penting bagi para musisi untuk ajang olahraga terbesar ini.

"Aku sampai merinding nih. Aku senang sama proyek dari Asian Games 2018 karena tahun ini kan Indonesia bisa jadi tuan rumah, ada album kompilasi. Jadi musisi senang banget sih bisa andil di Asian Games," kata Isyana Sarasvati. 

Dalam album ini, Isyana Sarasvati membawakan lagu berjudul "Asia's Who We Are". Lagu ini menjadi sebuah apresiasi khusus dari Isyana Sarasvati untuk para atlet Indonesia yang bertanding.

"Aku juga ditawarinya sudah dari tahun lalu. Aku langsung mau ambil. Mereka juga kasih kebebasan untuk buat lagu yang aku banget, akhirnya aku buat yang hymne. Aku mau buat yang untuk apresiasi atlet gitu," ujarnya.

Apalagi, ia mengetahui betul bagaimana rasanya menjadi peserta yang mewakili sebuah negara. Lagu ini merupakan ciptaannya sendiri berdasarkan pengalaman yang pernah ia rasakan terkait sebuah kompetisi.

"Itu pengalaman pribadi aku juga, kan sejak kecil sering ikut kompetisi. Sejak kecil suka ikut kompetisi yang deg-degan untuk bersaing dengan negara lain. Ya itu juga ada pengalaman pribadi juga," ungkap Isyana Sarasvati. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terlibat dalam Album Kompilasi Asian Games 2018, Isyana Sarasvati Merinding

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top