Jumat, 04 Desember 2020 |
News Room - Peristiwa

Terlalu! Sang Saka Merah Putih Dibiarkan Tergeletak di Lapangan Kantor Bupati

Jumat, 24 Feb 2017 | 14:49 WIB Dibaca: 832 Pengunjung

Bendera Merah Putih dibiarkan tergeletak selama 2 hari di lapangan Kantor Bupari Sorolangun

SAROLANGUN, [NEWSmedia] - Bendera merah putih yang biasanya berkibar di Lapangan Kantor Bupati, Gunung Kembang, Sarolangun, Jambi, dibiarkan terjatuh di lantai selama hampir dua hari tanpa ada yang mengibarkannya kembali. 

Bendera tersebut diduga tidak pernah diturunkan. Jatuhnya lambang negara itu, mulai heboh saat diunggah melalui akun media sosial. 

Dari pantauan di lapangan, terlihat bendera merah putih sudah dinaikan, hanya saja ujung bendera terlihat sobek dan terkesan tidak pernah diturunkan.

Menurut Izan Ahmad salah satu warga Sarolangun sangat menyesalkan jatuhnya bendera merah putih di lapangan Gunung Kembang.

"Jujur saja saya menyesalkan jatuhnya bendera merah putih, padahal untuk mengibarkan bendera merah putih para pahlawan kita banyak mengorbankan jiwa raga demi merah putih, " kata Izan.

Bahkan dengan kondisi bendera yang kusam, dan terlihat mulai sobek menandakan bendera tidak setiap hari diturunkan.

"Lihat saja benderanya sudah lusuh dan terlihat sobek di bagian ujungnya,ini menandakan tidak pernah diturunkan, dan pihak yang bertanggung jawab harus mau mengakui kesalahannya, sebab ini lambang negara kita," tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum mendapat konfirmasi dari pihak Pemkab Sarolangun. [Snc]

Penulis: Snd
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terlalu! Sang Saka Merah Putih Dibiarkan Tergeletak di Lapangan Kantor Bupati
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top