Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Room

Terkuak Latar Belakang Polisi Tendang Pengendara Motor di Tangerang

Senin, 02 Sept 2019 | 11:50 WIB Dibaca: 1770 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Sebuah video anggota polisi menendang pengendara motor di Kecamatan Cikupa, Tangeran, Banten, viral di media sosial. Diduga si pengemudi lari saat akan ditilang polisi yang tengah menggelar operasi patuh jaya.

Belakangan diketahui si pengendara RX King tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM tidak dilengkapi dengan STNK, dan tidak dilengkapi dengan kaca spion. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, 30 Agustus 2019.

Kepada petugas, AP mengaku motor RX King itu dibelinya secara online. Lalu bagaimana dengan polisi yang menendang pengendara motor?

Dalam video terlihat dua polisi sedang memberhentikan pengendara motor matic. Tidak lama, seorang pengendara sepeda motor tanpa helm melintas lalu menendangnya hingga terpental ke badan jalan.

Kapolres Tangerang Kombes Sabilul Alif langsung memeriksa petugas polisi yang videonya viral saat menendang pengendara motor yang tidak menggunakan helm.

Sabilul menjelaskan, dari hasil pemeriksaan terungkap, peristiwa itu terjadi pada Jumat 30 Agustus 2019 sekitar jam 7.30 WIB di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Dari hasil pemeriksaan, ujar Sabilul, diketahui AP tidak memiliki SIM dan motor yang dikendarainya tidak dilengkapi dengan STNK. [lpt

Editor: Newsmedia
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Terkuak Latar Belakang Polisi Tendang Pengendara Motor di Tangerang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top