Rabu, 19 September 2018 |
News Gallery

Terkejut Lihat Penampakan Badut Pennywise di Trailer 'It'

Selasa, 09 Mei 2017 | 19:08 WIB Dibaca: 780 Pengunjung

Badut Pennywise film It.*

[NEWSmedia] - MTV Movie & TV Awards 2017 bukan hanya ajang pemberian penghargaan tapi juga mempromosikan film baru tahun ini. Tak mau ketinggalan kesempatan itu, "It" juga merilis teaser barunya dalam event yang digelar pada Minggu (7/5) malam itu. 

Cuplikan ini memperlihatkan kebahagiaan sekelompok anak-anak di Derry, Maine bermain di alam bebas. Namun keceriaan mereka hilang ketika mereka menjelajahi sebuah rumah terlarang. 

Dipertengahan video, teror badut Pennywise sudah mulai menghantui kelompok anak-anak yang diberi nama Loser Club. Bill Denbrough (Jaeden Lieberher), Richie Tozier (Finn Wolfhard), Eddie Kaspbrak (Jack Dylan Grazer) dan Stanley Uris (Wyatt Oleff) terlihat menjelajahi selokan, meskipun beberapa dari mereka ragu untuk masuk. 

Di sana, mereka menemukan sepatu milik Betty Ripsom, salah satu anak yang hilang di daerah tersebut. Sebuah balon merah kemudian terlihat mengambang di saluran pembuangan, diikuti dengan adegan anak laki-laki yang tampak ketakutan. Di akhir video, Pennywise menunjukkan wajahnya pada salah satu anak dengan membawa balon yang banyak. 

 

Diarahkan Andres Muschietti berdasarkan novel karangan Stephen King, "It" akan mengikuti petualangan 7 anak yang tergabung dalam klub "The Losers Club". Mereka harus menghadapi masalah hidup, bullying, dan badut seram Pennywise. Pennywise siap menebar teror phobia kepada anak-anak. 

Kembali di tahun 1990, Pennywise diperankan oleh Tim Curry di miniseri "It". Kini tokoh tersebut akan dilakoni oleh Bill Skargard. Sang sutradara menjanjikan Bill Skargard akan memerankannya lebih menyeramkan. 

Selain Bill Skargard, film ini juga dibintangi Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Chosen Jacobs, Sophia Lilis dan Javier Botet. "It" akan dibagi menjadi dua film, yang pertama akan dirilis pada 8 September. Kemudian film kedua baru akan diproduksi pada 17 Maret, tepatnya 6 bulan sebelum film pertamanya dirilis. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terkejut Lihat Penampakan Badut Pennywise di Trailer 'It'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top