Selasa, 17 Juli 2018 |
News Room - Politik - Banten Memilih - Pilkada Kota Serang 2018 - Pilkada Kota Tangerang 2018 - Pilkada Lebak 2018

Terkait Pilkada 2018, DPD Golkar Banten Masih Menunggu Keputusan Pusat

Senin, 10 Jul 2017 | 14:23 WIB Dibaca: 484 Pengunjung

Ratu Tatu Chasanah saat menghadiri HUT Bhayangkara Ke-71 di Alun-alun Barat Kota Serang, Senin (10/7/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Hingga saat ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten, mengaku masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait Pilkada Serentak 2018, khususnya untuk Kota Serang.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, pekan lalu pihaknya baru melaksanakan rapat dengan Ketua Tim Pemenangan DPP Golkar, Nusron Wahid.

"Di sana Pak Nusron memberi arahan dan meminta penjelasan dari hasil pleno tingkat kabupaten/ kota dan Provinsi, nanti hasil itu akan dilanjutkan ke pusat," kata Tatu ditemui saat menghadiri HUT Bhayangkara Ke-71 di Alun-alun Barat Kota Serang, Senin (10/7/2017).

Dengan demikian, lanjut Tatu, pihaknya akan menunggu keputusan dari DPP terkait dengan pelaksanaan Pilkada Kota Serang. "Nunggu dari DPP turun satu nama yang akan ditugaskan untuk menjalin komunikasi politik dengan parpol lain dan mencarikan pasangan," katanya.

Sementara itu, Kader Partai Golkar Kota Serang, yang juga merupakan Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman mengatakan, hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penjajakan koalisi Dengan partai-partai lain.

"Kita masih dalam penjajakan, nanti mudah-mudahan yang satu persepsi dan satu visi bisa berkoalisi agar lebih baik," kata Jaman. [Ahi]

Penulis: Ahi
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Terkait Pilkada 2018, DPD Golkar Banten Masih Menunggu Keputusan Pusat

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top