Minggu, 25 Oktober 2020 |
News Room - Peristiwa

Terjatuh Saat Hindari Lubang, Pengendara Motor Asal Serang Tewas Tergilas Truk

Sabtu, 01 Apr 2017 | 11:51 WIB Dibaca: 1962 Pengunjung

Ilustrasi

TANGERANG, [NEWSmedia] - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tangerang, seorang pengendara motor tewas tergilas truk kontainer saat menghindari lubang di Jalan Raya Gatot Subroto, KM 11,5 Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Arif Maulana (24), warga Kampung Bojong RT 009 RW 001, Desa Babakan Jaya, Serang, Banten, tewas seketika setelah tergilas dan terseret sejauh 10 meter.

Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (1/4/2017) dini hari tadi, bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban dengan nomor polisi B 3322 BOT melaju dari arah Bitung menuju Cikupa.

Saat tengah melaju, diduga motor korban oleng dan terjatuh ketika menghindari lubang di tengah jalan. Kemudian, dari arah belakang, truk trailer kontainer dengan nomor polisi B 9315 UEH melaju.

"Korban dan sepeda motornya jatuh dan langsung terlindas oleh kontainer yang ada di belakangnya. Menurut para saksi korban juga sempat terseret sejauh 10 meter dan langsung tewas di tempat," katanya.

Kecelakaan tersebut masih ditangani Satlantas Polresta Tangerang. Sopir truk trailer, diketahui berinisial Juh (31) masih dicari polisi. "Dari infomasi mobil kontainernya sudah ditemukan tapi sang sopir melarikan diri. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP," pungkasnya. [okz]

Penulis: Okz
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terjatuh Saat Hindari Lubang, Pengendara Motor Asal Serang Tewas Tergilas Truk
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top