Jumat, 28 Februari 2020 |
News Room - Peristiwa

Terendam Banjir, Jalan Raya Cilegon-Serang Macet

Rabu, 25 Apr 2018 | 14:54 WIB Dibaca: 731 Pengunjung

Banjir di Jl. Raya Cilegon, di Kp. Kramatwatu, Desa. Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (25/4/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Hujan yang mengguyur wilayah Banten pagi tadi membuat akses Jalan Raya Cilegon-Serang, tepatnya di Kp. Kramatwatu, Desa. Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang terendam banjir.

Salah seorang warga, Romli mengaku, ketika hujan turun, akses jalan terpantau masih normal, namun ketika hujan sedikit reda, sekitar pukul 13.00 WIB air yang diduga dari perumahan warga, masuk ke jalan raya.

"Tadi pagi masih normal, jalan juga masih lancar belum macet, tapi setelah dzuhur, dikira ada apa-apa, ternyata banjir," kata Romli saat ditemui di lokasi, Rabu (25/4/2018).

Ia menjelaskan, sebetulnya, tempat tersebut bukan lokasi langganan banjir, namun karena intensitas hujan yang tinggi, mengakibatkan air meluap ke jalan raya.

"Biasanya engga banjir, ada sungai juga kecil engga terlalu besar, sedikit airnya juga, mungkin karena hujan aja dari pagi tadi," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara roda dua, Ahmad mengaku dirinya yang hendak menuju Kota Cilegon terpaksa harus melawati jalan tersebut, lantaran tidak mengetahui jalan alternatif lainnya.

"Mungkin kalau tahu jalan pintas, lewat jalan pintas, engga lewat sini, al-hasil motor terpaksa harus didorong," pungkasnya.

Untuk diketahui, akibat banjir tersebut, Jl. Raya Cilegon-Serang terpantau macet mencapai 3 Km. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terendam Banjir, Jalan Raya Cilegon-Serang Macet

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top