Minggu, 22 April 2018 |
News Room - Peristiwa

Terekam CCTV, Polisi Kejar Jambret yang Beraksi di Perumahan Kota Serang

Rabu, 21 Feb 2018 | 20:05 WIB Dibaca: 209 Pengunjung

Aksi seorang jambret yang terekam CCTV di Kawasan Perumahan Baladika, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (21/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Setelah tindakannya terekam CCTV, seorang jambret yang beraksi di Kawasan Perumahan Baladika, Kecamatan Taktakan, Kota Serang dikejar Polisi.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ricardo Hutasoit mengatakan, berdasarkan hasil penelitian dari kamera CCTV, pihaknya mulai mempelajari motiv yang dilakukan jambret tersebut.

"Berbekal rekaman CCTV kita akan pelajari motif penjambretan yang terbilang baru (dikawasan perumahan-red) dan mengejar pelaku dari ciri-ciri yang ada di CCTV," kata Ricardo di Mapolres Serang Kota, Rabu (21/2/2018).

Ia menuturkan, berdasarkan laporan korban, ada beberapa barang berharga yang berhasil digondol pelaku, seperti uang, ATM, Handphone dan dokumen lainnya.

"Karena sifatnya administratif maka hanya laporan kehilangan saja, namun dari olah TKP kita dapatkan rekaman CCTV saat proses penjambretan," terangnya.

Sementara itu, korban Ira Agustina (22) mengaku, penjambretan tersebut terjadi saat dirinya berkunjung kerumah saudaranya, namun saat hendak pulang dan menaiki mobil, melintas satu unit motor dengan kecepatan tinggi yang kemudian merampas tas miliknya.

"Mau naik mobil, lihat ada motor, cuma gak sangka kalau itu jambret. Tas disebelah kiri langsung dirampas terus langsung ngebut," kata Ira. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Terekam CCTV, Polisi Kejar Jambret yang Beraksi di Perumahan Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top