Rabu, 12 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Terbukti Bersalah, Rooney Kena Sederet Hukuman

Senin, 18 Sept 2017 | 22:56 WIB Dibaca: 490 Pengunjung

Wayne Rooney.*

[NEWSmedia] - Wayne Rooney harus rela menerima sanksi akibat ulahnya mabuk sambil berkendara. Penyerang Everton ini harus rela menerima sejumlah hukuman akibat ulah yang dilakukannya awal September 2017.

Rooney menyambangi Pengadilan Magister Stockport, untuk menjalani persidangan terkait kasus yang mengaitnya. Rooney didakwa bersalah akibat ulahnya mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu eks kapten Manchester United ini juga disebut akan bercerai dengan sang istri, Coleen. Akibat mabuk, Rooney disebut berselingkuh dengan wanita bernama Laura Simpson.

Akibatnya, Rooney dijatuhi beberapa hukuman. Penyerang 31 tahun ini dilarang mengemudi selama dua tahun. Ia juga menerima hukuman tak diberikan gaji dalam durasi 100 jam. Satu hukuman lainnya, Rooney harus bekerja sosial dengan melayani masyarakat.

Usai dijatuhi hukuman, Rooney meminta maaf atas semua kesalahannya. Tak lupa, Rooney meminta maaf kepada keluarga, manajer dan petinggi Everton, serta seluruh fans.

"Saya sudah meminta maaf kepada keluarga saya, manajer dan chairman, dan semua orang di Everton FC. Saat ini, saya ingin meminta maaf kepada semua fans dan semua yang mengikuti dan mendukung karier saya," ujar Rooney.

"Tentu, saya menerima semua hukuman dari pengadilan. Dan, harapan bahwa saya bisa menebus kesalahan saya dengan melayani masyarakat," katanta.

Usai kembali pulang ke Everton setelah 13 musim membela MU, Rooney sudah mencetak dua gol dalam empat penampilan bersama The Toffees di ajang Premier League. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Terbukti Bersalah, Rooney Kena Sederet Hukuman

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top