Selasa, 23 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Dewi Sanca Keguguran?

Selasa, 26 Jun 2018 | 12:03 WIB Dibaca: 544 Pengunjung

Dewi sanca.*

[NEWSmedia] - Perasaan Dewi Sanca tengah berkecamuk. Di satu sisi ia senang lantaran mengetahuinya dirinya berbadan dua. Di sisi lain, Dewi Sanca merasa sedih lantaran kekasih yang menghamilinya tidak mau menikahi.

Ketimbang menikahi pelantun "Cintaku Telolet" itu, kekasih memilih untuk bertanggung jawab dalam bentuk materi. Hal ini lah yang kemudian membuat Dewi Sanca sedih berkepanjangan.

Kesedihan Dewi Sanca tampaknya akan berlanjut. Memperlihatkan dirinya terbaring lemah di salah satu rumah sakit ke Instagram Stories-nya.

Pedangdut 34 tahun itu mengisyaratkan kalau kini janin dalam kandungannya sudah diambil Tuhan. "Maafkan momy, sekuat apa pun q menjaga Mu mungkin Allah lebih sayank kamu my baby," kata Dewi Sanca dalam foto yang diunggahnya.

Dewi Sanca sendiri merasa serba salah. Pasalnya, apa pun yang dilakukannya selama ini pasti mengundang bermacam-macam komentar negatif dari orang lain.

"Jualan berlian dibilang pamer, cari rejeki dr mana aja yg penting tdk merugikan situ kan. Perut ngak dilihatin katanya hamil kok ngak gede2 klau dilihatin, hamil di luar nikah kok bangga haduh ampun tobat... Kadang mereka seenak mulutnya komentar, coba klau kalian jadi sy sebentar aja gimana?!..." tulis Dewi Sanca.

Sebelumnya, Dewi Sanca sempat mengalami pergolakan batin saat dirinya hamil. Mantan personel Tiga Macan itu bahkan mengaku hampir ingin mengugurkan kandungannya.

"Banyak masukan suruh gugurin. Terus banyak perang batin. Aku tanya, kalau gugurin gimana, harus siapin dana 25 juta, tapi dia hanya megang 15 juta ditransfer ke rekening aku, setelah itu aku di-block," paparnya beberapa waktu lalu.

Tidak dipungkiri, Dewi Sanca sendiri merasa malu karena hamil di luar nikah. Semula, ia berusaha menutupi kehamilannya namun karena tak tahan, Dewi menceritakan hal itu kepada orang terdekatnya.

Sayangnya, curhatan yang dilakukan Dewi Sanca melalui aplikasi pesan kemudian bocor di media sosial. Entah siapa yang pertama kali menyebarkan, Dewi Sanca menduga hal itu dilakukan oleh teman dekatnya sendiri. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Smartphone 5G Lenovo Bakal Usung Kamera 100MP
Sabtu, 20 Apr 2019 | 20:47 WIB
Smartphone 5G Lenovo Bakal Usung Kamera 100MP
Resep Dimsum : Chinese Wonton
Sabtu, 20 Apr 2019 | 18:43 WIB
Resep Dimsum : Chinese Wonton
Tips Mencegah Munculnya Alergi pada Bayi
Sabtu, 20 Apr 2019 | 15:38 WIB
Tips Mencegah Munculnya Alergi pada Bayi

KOMENTAR

Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Dewi Sanca Keguguran?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top