Sabtu, 30 Mei 2020 |
News Gallery - Newstainment

Terancam Kandas, Tata Janeeta Tak Serumah Lagi dengan Mehdi Zati

Senin, 27 Mei 2019 | 07:38 WIB Dibaca: 422 Pengunjung

Tata Janeeta.*

[NEWSmedia] - Keutuhan rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati terancam kandas. Kini keduanya tengah menghadapi kasus perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Percekcokan ditengarai menjadi sebab Tata Janeeta menggugat cerai suaminya itu. Kini, keduanya bahkan sudah tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama.

"Kayaknya sudah enggak ya. Sama anak mungkin tetap komunikasi tapi kalau serumah kayaknya setahu saya sih sudah enggak serumah," kata Ali Nurdin, pengacara Tata Janeeta.

Sejak kasus perceraiannya terkuak ke publik, Tata Janeeta juga belum memberi pernyataannya kepada awak media. Rupanya ia belum siap berbicara tentang prahara rumah tangganya itu.

"Tata juga manusia ya, banyak hal yang jadi beban pikirannya. Jadi belum bisa ketemu dengan teman-teman media," jelas sang pengacara.

Sementara itu, Tata Janeeta dan Mehdi Zati dijadwalkan menjalani sidang cerai beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (22/5/2019) lalu. Sayangnya, Tata Janeeta dan Mehdi Zati tak hadir karena kesibukan.

Karena ketidakhadiran tersebut, sidang akhirnya ditunda hingga bulan depan. Nantinya, pengacara akan mengusahakan kedua belah pihak untuk sama-sama hadir di sidang berikutnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terancam Kandas, Tata Janeeta Tak Serumah Lagi dengan Mehdi Zati
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top