Selasa, 20 Oktober 2020 |
News Room

Temui Pengunjuk Rasa UU Omnibus Law, Pimpinan DPRD Kota Serang akan Sampaikan Aspirasi ke Pemerintah Pusat

Sabtu, 10 Okt 2020 | 12:55 WIB Dibaca: 344 Pengunjung

Wakil Ketua DPRD kota Serang saat temui demonstran.*

Serang, [NEWSmedia] – Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Hasan Basri dan beberapa anggota lain dari Fraksi PKS DPRD Kota Serang menemui para pengunjuk rasa yang telah menerobos gerbang gedung DPRD Kota Serang. Jum,at, (9/10/2020).

Diketahui, Puluhan mahasiswa menggelar aksi demonstrasi menolak Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja di depan gedung DPRD Kota Serang pada Jumat (9/10/2020).

Penyampaian aspirasi tersebut berlangsung hingga sore hari dan menuntut agar DPRD ikut menandatangani pernyataan penolakan atas disahkannya UU Omnibus Law Ciptaker.

Wakil Ketua DPRD Kota Serang, saat menemui pengunjuk rasa mengatakan akan menyerap aspirsi mereka untuk diteruskan ke pemerintah pusat.

“Kami akan serap aspirasi ini, untuk diteruskan ke Pemerintah Pusat,” kata Hasan.

Untuk diketahui, dalam proses pengesahan RUU Omnibus Law Ciptaker di rapat Paripurna DPR RI, Fraksi PKS menolak agar UU tersebut tidak disahkan. Bersama dengan Fraksi Partai Demokrat, UU Omnibus Law dinilai inkonstitusional.

Dari berbagai sumber di media, peserta rapat diduga tidak mendapat salinan cetak RUU Omnibus Law Cipta Kerja. [siberindonetwork]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Temui Pengunjuk Rasa UU Omnibus Law, Pimpinan DPRD Kota Serang akan Sampaikan Aspirasi ke Pemerintah Pusat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top