Kamis, 25 April 2019 |
News Room - Peristiwa

Tempat Karaoke yang Sediakan Miras dan Prostitusi di Tangsel Akan Ditertibkan

Rabu, 01 Feb 2017 | 18:30 WIB Dibaca: 3194 Pengunjung

Foto Ilustrasi

TANGSEL, [NEWSmedia] - Tempat hiburan karaoke yang berada di wilayah Tangerang Selatan, jika melanggar aturan, tidak akan ditolerir lagi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Selatan Chaerul Saleh menekankan hal tersebut, untuk menanggapi informasi mengenai adanya tempat karaoke yang menyediakan jasa prostitusi dan menjual berbagai macam minuman keras (miras).

"Kami tidak menolerir hal seperti itu. Pokoknya kalau sampai terjadi penyebaran minuman keras, ekstasi, dan obat-obat terlarang, prostitusi, harus segera ditindak," kata Chaerul, Rabu (1/2/2017) siang.

Chaerul memastikan dalam waktu dekat akan memanggil pemilik tempat karaoke yang diduga melakukan pelanggaran tersebut.

"Kami akan memanggil pengelola Venesia dan Matador. Apalagi kalau sudah ada yang disegel sebelumnya, Matador, tapi ternyata buka lagi. Akan kami tindak tegas," tutur Chaerul.

Terkait dengan penyegelan tempat karaoke di Serpong, Chaerul mengatakan hal itu terjadi sebelum dia menjabat sebagai Kasatpol PP, dua pekan terakhir. Tempat karaoke itu disegel karena sempat ada tamu dan pekerja di sana yang menenggak minuman campuran buatan pengelola hingga akhirnya dirawat di rumah sakit.

"Kami akan lakukan tindakan keras terhadap yang sudah disegel tetapi buka kemudian. Apalagi sampai ada yang dibawa ke rumah sakit gara-gara minuman di sana," ujar Chaerul.

Chaerul juga menegaskan, pengawasan terhadap sejumlah tempat karaoke di Tangerang Selatan terus dilakukan. [kdc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tempat Karaoke yang Sediakan Miras dan Prostitusi di Tangsel Akan Ditertibkan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top