Selasa, 21 November 2017 |
News Room - Peristiwa

Tempat Hiburan Malam di Kota Serang Masih Buka Saat Ramadan

Senin, 05 Jun 2017 | 14:52 WIB Dibaca: 587 Pengunjung

ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Selama bulan Ramadan, beberapa tempat hiburan malam di Kota Serang masih terlihat buka walaupun secara sembunyi-sembunyi.

Koordinator Gerakan Pengawal Serang Madani (GPSM), Abdul Karim menuturkan,  bahwa selama ramadan ini kelompoknya masih melihat adanya tempat hiburan malam yang masih saja membandel.

"Iya kamis kemarin kita lihat masih aja ada tempat hiburan malam di Kota Serang yang buka, kita juga terus koordinasi dengan aparat baik Polri, TNI dan Pol PP untuk sama-sama ditindak," tutur pria yang akrab disapa Kiai Enting.

Kiai Enting berharap agar peraturan yang sudah ada bisa ditegakkan, mengingat sebelumnya ada 24 tempat hiburan malam yang secara jelas-jelas melanggar peraturan yang ada di Kota Serang.

Sementara itu, Polresta Serang Kota mengimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan stabilitas diwilayah hukum Kota Serang, hal tersebut mengingat dibulan suci ramadan diduga masih ada sejumlah tempat hiburan yang masih melanggar Perda Kota Serang Nomor 2 Tahun 2010.

"Kami mengajak masyarakat untuk sikapi berbagai permasalahan termasuk fenomena sosial yang berkembang secara arif dan bijak," kata Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin saat melakukan penyisiran, Minggu dini hari, (4/6/2017).

Kapolres juga berharap masyarakat untuk menghormati norma hukum yang berlaku, tidak terpancing untuk melakukan hal-hal atau tindakan sendiri-sendiri yang justru bisa berdampak terjadinya pelanggaran hukum lain. Hal tersebut mengingat peran penegak hukum yang menjadi kepanjangan tangan masyarakat.

"Cukup melaporkan kepada aparat terkait sekiranya ada hal-hal yg bertentangan dengan norma atau aturan atau hukum yang terjadi," tukasnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tempat Hiburan Malam di Kota Serang Masih Buka Saat Ramadan
Top