Minggu, 27 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Teman Gaibnya Ingin Nonton 'Sabrina', Sara Wijayanto Siapkan Kursi Khusus Di Bioskop

Senin, 09 Jul 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 688 Pengunjung

Sara wijayanto.*

[NEWSmedia] - "The Doll" dan "The Doll 2" merupakan film sekuel horor yang terbilang sukses. Oleh karena itu, pihak produksi akhirnya merilis "Sabrina" yang merupakan spin-off dari kedua film tersebut.

Pada Jumat (6/7) kemarin, gala premiere film "Sabrina" dihadiri sejumlah cast, seperti Luna Maya, Sara Wijayanto, Christian Sugiono, dan Jeremy Thomas. Dalam pemutaran perdana "Sabrina" tersebut, Sara yang berperan sebagai tokoh Laras mengungkapkan kejadian unik.

Sebagai seorang wanita yang memiliki indera ke-6, Sara tentu dapat melihat sosok makhluk tak kasat mata. Sara membenarkan hal tersebut dan mengaku berteman dengan beberapa makhluk gaib.

Ialah Suti yang diungkapakan Sarah sebagai teman gaibnya yang berwujud hantu Kuntilanak. Menurut Sara, Suti sebelumnya juga selalu datang pada gala premiere film yang dimainkannya. Namun pada gala premiere "Sabrina" kali ini, Suti meminta untuk disediakan kursi kosong khusus untuk dirinya.

Beruntung, pihak produksi dapat menyediakan kursi kosong untuk Suti. Dengan diberi rangkaian serta taburan bunga melati, penampakan kursi khusus untuk Suti diunggah Sara pada akun Instagram miliknya.

"Jadi ceritanya kemarin malam, si Suti (kuntilanak) teman sy bilang klo@mau datang ke premiere film 'Sabrina'. Tahun lalu juga datang sih, tp gak pake ribet. Nah entah kenapa kali ini dia minta disediain kursi kosong. Akhirnya drama lah kemarin malam, mendadak minta tolong ke team @hitmakestudios untuk ekstra seat. Dan ternyata bisa!" tulis Sara pada Sabtu (7/7). "Thank u sekali lagi buat team HitsMaker. Suti happy banget, katanya malam ini seperti putri raja, baah! Kuntilanak aja gaya beuut!! Sudah ya Suti! Sana balik ke pohon! Dah lewat jam 12 kembali menjadi kuntilanak hahahak! Btw ada yg bs 'melihat' sosoknya? #misteriWithSara #sarawijayanto #nyaidamar #sabrinapremiere."

Sebagian netter mengungkapkan jika mereka dapat "melihat" sosok Suti. Namun, netter yang lain hanya dapat melihat kursi kosong meski mengaku juga dibuat merinding. Netter pun menyebut Suti dibuat iri dengan Peter Cs yang juga disediakan kursi kosong saat gala premiere film "Danur" pada tahun 2017 silam.

Sementara itu, "Sabrina" akan ditayangkan mulai 12 Juli mendatang. Pastikan kalian menonton film "Sabrina" agar tidak kalah gaul dengan Suti, ya! [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Teman Gaibnya Ingin Nonton 'Sabrina', Sara Wijayanto Siapkan Kursi Khusus Di Bioskop
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top