Kamis, 13 Agustus 2020 |
News Room

Tega, Suami di Tangerang Tusuk Istri dan Videokan Aksinya

Rabu, 05 Feb 2020 | 12:59 WIB Dibaca: 296 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Warga di Perumahan Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, dibuat heboh dengan pertengkaran pasang suami istri (Pasutri) yang berujung bersimbah darah.

Sang istri yang diketahui bernama Siska Meylani, didapati bersimbah darah dengan luka tusuk di sekujur tubuh di kamar lantai dua rumah tersebut. Sementara sang suami, Aditya Putra langsung diamankan oleh petugas keamanan komplek tersebut.

Dari penuturan satpam setempat, Yogas, pelaku penusukan merupakan suami korban yang diduga mengalami stres.

"Jam 12 malam lewat kejadian ribut-ribut, ada tetangga yang ngeliat terus laporan ke pos penjaga. Saya datengin udah ribut, pas saya masuk ke dalam rumah, darah udah kemana-mana ternyata istrinya yang ditusuk," ujar Yogas di lokasi kejadian, Selasa (4/2/2020).

Pelaku yang sudah menusuk korban langsung diamankan ke pos penjagaan. Kemudian saat ditanyakan alasannya menusuk istrinya karena dari penglihatan suami, sang istri seperti dajal.

"Jadi pas saya tanya ke suaminya, katanya istrinya keluar taring kaya dajal. Itu jadi alasan dia nusuk istrinya," katanya.

Bahkan yang paling sadis, pelaku sempat memvideokan penusukan ke istrinya dan sambil mengatakan dajal.

"Dia juga videoin penusukan sambil ngomong dajal ke istrinya," tambah Yoga.

Kini, korban tengah menjalani perawatan di RS Pertama Ibu, Tangerang. Dan, lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi.

Sementara, anggota kepolisian sektor (Polsek) Serpong langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penusukan yang dilakukan suami atas nama Azwar Aditya Putra terhadap istrinya, Siska Meylani, di Perumahan Viola Residence, Paku Jaya, Serpong Utara.

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Sumiran, pelaku secara bertubi-tubi menusuk korban yang merupakan istrinya sendiri. "Kalau luka tusukan kita belum bisa menjelaskan secara rinci, tapi luka tusukan merata dibagian tangan, kepala, badan dan kaki. Dari luka yang terlihat, diketahui pelaku melakukannya secara bertubi-tubi," ujar Sumiran di lokasi kejadian.

Ketika ditanya mengenai motif pelaku menusuk istrinya sendiri, apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan dirinya belum bisa memastikan. Terlebih, pelaku saat menusuk istrinya secara sengaja merekam aksinya dan menyebut istrinya sebagai dajal.

"Sedang kita dalami pemeriksaan terhadap pelaku, apakah saat melakukan perbuatannya dalam situasi sadar atau tidak, baik fisik maupun jiwanya. Karena, dia keluar rumah seperti orang ling lung seperti tidak tahu apa yang telah dilakukan sembari membawa pisau," terangnya.

Pelaku pun, langsung diamankan ke Polsek Serpong untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dan, untuk pemerikasaan kejiwaan pelaku, Polsek Serpong akan berkoordinasi dengan RS Kramat Jati, Jakarta Timur. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tega, Suami di Tangerang Tusuk Istri dan Videokan Aksinya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top