Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery

Teaser 'Filosofi Kopi 2' Akhirnya Rilis

Minggu, 16 Apr 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 1462 Pengunjung

film Filosofi Kopi 2.*

[NEWSmedia] - Perjuangan Ben dan Jody (diperankan Rio Dewanto dan Chico Jericho) dalam "Filosofi Kopi" masih akan berlanjut di sekuel film. Belum lama ini, Visinema Pictures akhirnya meluncurkan teaser untuk "Filosofi Kopi 2". 

Tak banyak yang berubah dari kehidupan Ben dan Jody selain tetap berjualan kopi. Bedanya, kali mereka dihadapkan pada perjuangan untuk kembali membangun cafe Filosofi Kopi. 

Kehadiran Luna Maya (pemeran Tarra) sebagai rekan Ben dan Jody pun ikut menambah warna di "Filosofi Kopi 2" ini. Sayang, sosok Luna yang ditampilkan di teaser masih belum membuat netter dan penggemar "Filosofi Kopi" puas. Menurut mereka, karakter Julie Estelle di film sebelumnya masih belum tergantikan. 


"Ngelihat Luna Maya kok kayaknya kurang ya, jadi kangen Julie Estelle," kata seorang netter. "Merinding pas ben bilang "jod,masih senyum aja dia, lo liat gak?" feelnya dapet. cuma langsung drop pas lunmay ngomong. overall, mantep teasernya, penasaran!" tutur netter yang lain. 

Sementara itu, "Filosofi Kopi 2" direncanakan rilis Juli 2017, namun belum mengumumkan kepastian tanggal. Bagaimana, penasaran bukan?  [wk]

 

 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Teaser 'Filosofi Kopi 2' Akhirnya Rilis

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top